Balik Atas
Calon Bupati Harus Punya Nilai Jual di Masyarakat
 
Pewarta: Redaksi Edisi 18/03/2015
| 854 Views
Logo Komisi Pemilihan Umum     Foto:IST
Keerom,17/03/2015,PAPUALIVES.COM  –Makin dekatnya masa tahapan Pemilukada serentak, dimana salah satunya di Kabupaten Keerom , menjadi perhatian berbagai komponen yang ada di Kabupaten Keerom . Salah satunya adalah mantan ketua dewan adat Keerom , Hubertus Kwambre, S.H.,yang mengeluarkan penyataan seputar kompetensi yang harus dimiliki seorang calon bupati di kabupaten Keerom . Dikatakan, siapapun yang ingin maju sebagai calon bupati dan calon wakil bupati Tahun 2015 harus memiliki nilai jual di seluruh masyarakat pemilih.
“Apabila ingin maju sebagai calon bupati Tahun 2015 ini silakan saja, tapi harus melihat apakah ada nilai jual kepada masyarakat. Kalau tidak ada nilai jual kepada masyarakat tidak usah maju dan lebih baik mundur,” ungkapnya kepada Bintang Papuasaat ditemui di Kantor Bupati Keerom , Jumat (13/3) kemarin.Oleh karena itu, bagi anak Keerom yang juga akan maju dalam pilkada kepala daerah Tahun 2015 lebih baik pikir-pikir, apalagi bila masih
berstatusPengawai Negeri Sipil (PNS), tidak usah ikut-ikutan.

“Jika masih ada yang mau maju cukup hanya tiga orang saja dalam merebutkan kursi sebagai bupati Keerom pada pilkada bupati Keerom  Tahun 2015,” ujarnya.

Selain itu, bagi anak Keerom  yang mau hanya sekedar ikut-ikutan atau meramaikan tidak usah, apalagi masih bekerja sebagai birokrasi, lebih baik stop atau mundur.“Mereka yang masih bekerja sebagai birokrasi lebih baik mundur, karena mereka telah menikmati fasilitas pemerintah dengan menggunakan kendaraan dinas. Jadi tidak susah, saat ini rakyat sangat memerlukan pelayanan pemerintah, sehingga lebih baik jalankan tugas sehari-hari sebagai abdi negara, tidak usah ikut- ikutan dalam pemilihan kepala daerah tahun 2015,” tuturnya.

BINTANGPAPUA/PAPUALIVES

Berikan Komentar Anda