Cegah Virus Covid-19 : Polres Nabire Lakukan Cek Suhu Tubuh dan Penyemprotan Desinfektan
Pewarta: Andreas Rumyaan
| 105 Dibaca
EDISI TERBIT: 23 Maret 2020
Salah satu Anggota Polres Nabire ketika mempraktekan dalam mencegah penyebaran Virus Corona. (Foto:Andre/PapuaLives)

Nabire, Cegah penyebaran Virus Corona atau Covid-19 di Kabupaten Nabire, Polres Nabire lakukan pengecekan suhu tubuh dan penyemprotan desinfektan, Senin (23/03/2020) pagi.

Hadir pada kegiatan cek suhu tubuh dan penyemprotan, Kabag Ops Polres Nabire Kompol Samuel D. Tatiratu, SIK, Kabag Sumda Kompol H. Nunuk Haryono, Kapolsek Nabire Kota Kompol Amon Ruwayari, Para Kasat, Kapolsek, Kasie, Perwira dan personel Polres, ASN Polres Nabire serta Casis Penerimaan Polri Tahun 2020 Polres Nabire.

Kegiatan diawali dengan doa apel pagi yang dipimpin oleh Kasat Binmas Polres Nabire Iptu A. M Tatiratu, kemudian dilanjutkan dengan arahan dari Kabag Ops Kompol Samuel D. Tatiratu, SIK.

Dalam arahan Kabag Ops pada saat apel pagi menyampaikan kepada seluruh peserta apel bahwa hari ini kita melaksanakan pengecekan suhu tubuh dan penyemprotan desinfektan di setiap ruangan, guna mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid-19 di lingkungan Polres Nabire.

“Selama pengecekan suhu tubuh dilakukan di Polres Nabie tidak ditemukan adanya gejala Virus Covid-19,” ucap Kabag Ops Kompol Samuel.

Cek suhu tubuh dan penyemprotan ini dilakukan oleh Tim Satgas Siaga Darurat Pencegahan Virus Covid-19 Kabupaten Nabire dari KKP Biak wilayah Nabire (Kantor Kesehatan Pelabuhan Udara dan Laut).

Berikan Komentar Anda