BALIK ATAS
CIPTAKAN LINGKUNGAN YANG BERSIH DAN NYAMAN DI KAMPUNG BOMOPA
PEWARTA: Redaksi PAPUALIVES.COM 19th Juli 2017
| 478 DIBACA

Nabire, Kebersihan adalah sebagian dari pada iman bukan Akibat hujan deras yang mengguyur Kampung Bomopai mengakibatkan banyak pohon-pohon besar yang tumbang, hal ini mengakibatkan jalanan menjadi macet karena ruas jalan tertutup oleh pohon tersebut.

Dalam kesempatan ini para anggota satgas TMMD Ke-99 Kodim 1705/Paniai membersihkan ranting pohon yang habis di pangkas untuk menjadikan pemandangan lebih dan bersih

Kerja sama yang baik terlihat dengan berperan sertanya anggota satgas dan masyarakat serta elemen masyarakat dalam membantu masyarakat dalam menciptkan lingkungan yang indah dan nyaman.

Secara beramai-ramai dan tanpa rasa lelah membersihkan sisasisa pohon yang sudah di potong potong oleh anggota satgas TMMD Ke-99 Kodim 1705/Paniai selanjutnya dibuang dengan menggunakan kendaraan truck yang sudah disiapkan ketempat TPA (Tempat Pembuangan Akhir )

 Melalui kegiatan ini diharapkan timbul motivasi bagi masyarakat agar peduli terhadap situasi dan kondisi di lingkungannnya utk membantu apabila ada kegiatan yang sifatnya gotong royong. sebagai motor dan penggerak kegiatan diwilayah berusaha memaksimalkan kekompakan dan kerja sama antara masyarakat

red/dree

Berikan Komentar Anda
PASANG IKLAN PAPUALIVES.COM