Dana Covid-19 , Mahasiswa minta Pemkab Paniai harus transparan
Pewarta: Redaksi
| 311 Dibaca
EDISI TERBIT: 4 Mei 2020
Badan Pengurus FKMKP se-Jayapura di Asrama Paniai dalam salah satu kesempatan (Foto:Dok.PapuaLives)

Jayapura, Melalui organisasi Forum Komunikasi Mahasiswa Kabupaten Paniai (FKMKP) se-Jayapura yang menghimpun seluruh organisasi lokal yang ada di Paniai, meminta kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Paniai agar penyaluran dana Covid-19 harus transparan.Hal itu dikatakan Isak Kadepa selaku Bendahara FKMKP se-Jayapura periode 2020-2022 kepada media online papualives, Senin,(04/06/2020) pagi tadi.

” Kami minta dengan tegas kepada Pemkab Paniai Dana Civid-19 Khusus kota stdui Jayapura, harus transparan dan jangan banyak tangan” katanya.

Selain itu, Pihaknya berharap kepada Pemkab Paniai dalam hal ini,Bupati, Kepala Dinas Sosial dan Kepala Dinas bencana daerah dan pihak terkait lainnya, Jangan membentu kelompok kecil-kecilan yang sedang sembunyikan dana Covid-19 khususnya kota studi Jayapura.

” Jangan di sembunyikan karena dana tersebut itu kami selaku FKMKP sedang bingung dan sama sekali kami belum ketahui sampai saat ini. ” jelasnya.

Lanjutnya, Penyaluran dana Covid-19 harus melalui FKMKP yang mana hal ini merupakan sesuatu hal yang biasa dilakukan karena mewakili semua ikatan lokal. Sebab semua organisasi berhimpun di FKMKP se-Jayapura.

” Jangan banyak kelompok untuk ambil data mahasiwa kesana kesisini kalo mahasiswa lain dapat lain tidak itu bagimana perasahan teman teman yang belum dapat sehingga teman-teman harus sadar dan mengerti di bagian itu.”tukasnya kepada media ini.

Berikan Komentar Anda
Share Button