Balik Atas
Dekan FKIP Uncen Lantik DPMF dan BEM Fakultas Masa Bakti 2019-2020
 
Pewarta: Yanuarius Kadepa Edisi 19/06/2019
| 1151 Views
Foto bersama jajaran pengurus BEM dan DPM Fakultas FKIP Uncen usai acara Pelantikan (Foto:Yanuarius/PapuaLives)

Jayapura, Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Cenderawasih (Uncen) Jayapura, Dr. Rubensen Stefanus Mambraw  Resmi Melantik Pengurus  Dewan Perwakilan Mahasiswa Fakultas (DPMF) dan Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas (BEM-F) pada hari selasa,(18/6/2019)  kemarin.

“selamat atas lantiknya kedua pimpinan mahasiswa serta jajarannya dan selamat menjalankan tugas dalam periode yang akan berjalan kedepan,Maka dengan demikian kita belajar demi kemajuan diri pribadi dan demi masa depan bangsa ini, karena guru adalah pahlawan tanpa tanda jasa.”Hal ini diungkapkan Yanis Soll Selaku Ketua Panitia Pelantikan,selasa,(18/6/2019)

Dekan melantik dengan resmi,Nikson Hesegem Sebagai ketua terpilih DPMF dan Kristianus Degei ketua BEM-F terpilih untuk masa bakti 2019-2020 beserta jajaran pengurusnya.

Dalam kesempatan itu,Nikson Hesegem Ketua DPMF terpilih mengucapkan terima kasih kepada semua mahasiswa atas dukungannya.

“Atas dukungan semua, sehingga terpilih dan hari ini dilantik menjadi ketua BEM Fakultas FKIP Uncen.”katanya.

Disela-sela pelantikan, Kristianus Degei Ketua DPM Fakultas menambahkan bahwa siap mendukung aspirasi mahasiswa.

“saya siap mendukung aspirasi,selama saya menjabat sebagai pimpinan mahasiswa sebagai ketua DPMF di FKIP Universitas Cenderawasih ini.”tegasnya.

Berikan Komentar Anda