BALIK ATAS
PASANG IKLAN PAPUALIVES.COM
Pelantikan MPM dan BEM Stikom Muhammadiyah Jayapura
PENERBIT:PPWI MEDIA Redaksi PAPUALIVES.COM 26th Februari 2019
| 330 DIBACA
Suasana Pelantikan MPM dan BEM (26/02/2019 bertempat di Aula Stikom Muhammadiyah Jayapura (Foto: Maikel/PapuaLives)

Jayapura,Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi (Stikom) Muhammadiyah Jayapura Melantik  Majelis Permusyawaratan Mahasiswa (MPM) Dan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Tahun Akademik 2018-2019. Ketua  BEM terpilih Alexander Ibiah dan Ketua MPM terpilih Brian Dieter beserta seluruh jajaran pengurusnya dengan mengangkat Thema “Bergerak Bersama Dalam Satu Komitmen” yang berlangsung Di Aula Stikom Muhammadiyah (26/02/2019) dimulai pukul 10:00 WIT sampai selesai, dilantik oleh Hamim Mufakat Selaku Ketua Program Studi Stikom Muhammadiyah Jayapura.

Dalam acara pelantikan  Hamim Mufakat  Ketua Program Study Stikom Muhammadiyah Jayapura mengatakan bahwa Kuliah memang penting tetapi organisasi juga sangat penting karena, dalam perkulihan kita hanya menerima materi tetapi dalam organisasi kita ketemu dengan namanya praktek.

“Oleh kareana itu saya katakan bahwa organisasi sangat penting, ketika kita terjun dalam dunia kerja, kita sulit untuk menyesuaikan bila kita biasakan dan mempersiapan mentalitas kita sebagai seorang mahasiswa,karena disana seluk beluk dengan organisasi.”katanya.

Mufakat Menjelaskan bahwa ,Ketika kita bergabungan dalam sebuah oranganisasi, kita patuhi Aturan Dasar Ramah Tangga (ADRT) Kerena organisasi juga sangat membantu kita dalam dunia kerja.Selagi kita mahasiswa kita biasakan diri kita dengan hal-hal yang baik , salah satunya adalah organisasi.

“Saya sangat berterima kasih kepada panitia dan juga kepada seluruh Mahasiswa, yang mana bersedia untuk mengikut acara pelantikan ini dari awal hingga akhir dengan penuh semangat. saya yakin dengan semangat, suatu saat kalian akan menjadi pejabat di bumi cendrawasih ini. oleh karena itu kalian semangat belajar dan berorganisasi karena 5 tahun kedepan Papua di pundak kalian Mahasiswa Papua”Ujarnya.

Sementara itu, Arnoldus Bame Ketua BEM Demisioner mengatakan setelah terlantiknya badan pengurus baru Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan Majelis Permusyawaratan Mahasiswa (MPM) yang baru saja di lantik oleh ketua program Study oleh karena itu ketua BEM dan MPM perlu membangun relasi bersama pihak kampus yaitu dengan Dosen, Mahasiswa dan seluruh badan pengurus inti yang baru saja di lantik.

“Berharap  agar kedepan untuk bersatu membangun komunikasi dan saling kerja sama antara BEM dan MPM agar semua program kerja dapat berjalan dengan baik . saya sebagai senior sangat berterima kasih kepada panitia yang mana mensukseskan kegiatan musyawarah hingga kini suksesnya pelantikan badan pengurus baru masa bakti tahun 2018-2019.”tuturnya.

Maikel Edowai

Berikan Komentar Anda
PASANG IKLAN PAPUALIVES.COM