Balik Atas
Di Gelar,Rapat Kesiapan Panitia Kejuarkab Tahun 2017
 
Pewarta: Redaksi Edisi 23/04/2017
| 428 Views
 di Sekretariat KONI Nabire. (Foto:Andre/PapuaLives
Suasana Rapat, guna memantantapkan persiapan kejuaraan, dan rapat panitia Kejuarkab Nabire kemarin (22/04/2017), di Sekretariat KONI Nabire. (Foto:Andre/PapuaLives

Nabire, Dalam rangka persiapan kejuaraan olaraga prestasi kabupaten (Kejuarkab) Nabire  , KONI Nabire menggelar rapat, guna memantantapkan persiapan kejuaraan, dan rapat panitia ini dilaksankan  kemarin (22/04/2017), di Sekretariat KONI Nabire.

Pelaksanaan rapat tersebut dipimpin langsung Ketua Harian KONI Nabire, Drs. Madyo Prayitno, didampingi Ketua Panitia Kejuaraan Sigit Triyantoro, Sekretaris KONI Nabire Heri Senandi, dan serta pengurus panitia Kejurkab.

Dalam rangka mengadakan kejuaraan Olaraga prestasi tahun 2017, koni nabire akan melaksankan Kejurkab berdasarakan Visi dan Misi Bupati Nabire Isaias Douw yang tercantum dalam RPJMD tahun 2016-2021 tentang sumber daya manusia bidang olaraga, dan juga menindak lanjuti informasi Koni Propinsi Papua dalam rangka mempersipakan Tim Papua menuju PON tahun 2020 di Papua.

Kegiatan Kejurkab ini dilaksankan pula berdasarkan program kerja Koni nabire dalam memantapkan olaraga prestasi nabire, dan juga program-progam cabang olaraga untuk memantapkan atlit-atlit yang berprestasi, dimana kejuaraan olaraga berprestasi ini akan dilaksankan dalam dua tahap, dimana tahap pertama pada 13-23 mei 2017 yang diikuti 8 (delapan) cabang olaraga. Adapun 8 Cabang olaraga yang dilakukan pada tahap pertama yakni Pasi, Karate, Taekondo, Pencak Silat, Bulu Tangkis, Basket, Futsal, Tenis meja dan tahap keduan direncanakan kejurkab pada bulan juli mendatang dan untuk itu koni nabire akan menetapkan tim nabire agar dapat mengikiti seleksi / penjaringan atlit di propinsi papua sebanyak 1.200 atlit, dan akan diselksi lagi hingga 700 atlit, untuk itu ketua harian koni nabire mengharapkan dengan adanya kegiatan ini Kabupaten Nabire dapat memberikan sumbangsi, sehingga atlit-atlit nabire dapat dipanggil untuk dapat mengikuti pon 20 tahun 2020 di Papua.

Untuk itu ketua harian koni nabire mengharapkan semua dukungan dan doa masyarakat nabire, sehingga pelaksanaan kejurkab ini dapat berjalan dengan baik, sehingga dapat menghasilkan atlit-atlit yang berprestasi untuk membawah nama baik nabire secara khusus, dan secara umum membawa nama baik propinsi papua.

Adapun usia atlit yang mengikti kejurkab ini dari usia kelahiran tahun 2002, atau berusia 16 tahun, dan atlit-atlit yang berhasil menjuarai masing-masing cabang olarga akan dijadikan satu tim dan mengikti seleksi di propinsi papua, untuk itu diharapkan atlit nabire dapat bersaing dengan atlit dari daerah lain.

Andre

Berikan Komentar Anda