Balik Atas
Di Hotel Aston Niu Manokwari, Pertemuan Forkopimda Bintuni
 
Pewarta: Redaksi Edisi 14/01/2018
| 560 Views


Bintuni, Bertempat di hotel Aston Niu Manokwari, Rabu (10/01/2017) diadakan Pertemuan Forum Pimpinan Daerah (FORKOPIMDA) Kabupaten Teluk Bintuni yang dihadiri Bupati Teluk Bintuni, Kapolres Teluk Bintuni, Kajari Manokwari, Ketua Pengadilan Negeri Manokwari, Kasih Intel Kodim Manokwari, Plt. Sekda, Kepala Kesbangpol Teluk Bintuni.

Kabang Humas dan Protokol Setda Teluk Bintuni Dominggus Patikkawa, SSos mengemukkan bahwa pertemuan rutin Forkopimda Teluk bintuni tahun 2018 yang dimulai di awal bulan Januari bertujuan untuk mengevaluasi tugas kerja tahun 2017 sesuai kewenangan dan fungsi tugas masing-masing, dan mensinergi tugas tahun 2018.
Dikatakan bahwa Bupati Teluk Bintuni Ir. Petrus Kasihiw,MT dalam arahannya mengatakan berterima kasih dan memberikan apresiasi atas hubungan dan sinergitas yabg baik selama tahun 2017 telah di bangun kebersamaan sehingga Teluk Tintuni dalam kemimpinannya tetap dalam keadaan aman dan terkendali berkat dukungan dari semua pihak.

Bupati Petrus Kasihiw juga berharap di tahun 2018 sinergitas dapat di tingkatkan dan tetap di jaga karena kabupaten Teluk Bintuni selama ini aman-aman saja.
Bagi Bupati Pwtrus Kasihiw Teluk Bintuni merupakan contoh NKRI Kecil yang tidak membeda-bedakan baik itu suku, ras, golongan ,bahasa, agama dan yang lainnya. Karena di Bintuni dikenal Agama Keluarga yang harus menjadi contoh di indonesia.
Daniel MD

Berikan Komentar Anda
Link Banner