BALIK ATAS
Di Nabire, Dua Orang Tertimbun Longsor Saat Sedang Mendulang Emas
PEWARTA: Redaksi PAPUALIVES.COM 8th Februari 2016
| 1332 DIBACA
Ilustrasi pendulang emas (foto: Tempo/Marifka Wahyu Hidayat)
Ilustrasi pendulang emas (foto: Tempo/Marifka Wahyu Hidayat)

Jayapura,08/02/2016,PAPUALIVES.COM – Waspada di setiap kondisi cuaca harus selalu dilakukan siapa saja yang hendak beraktifitas agar tidak mengalami sebuah musibah.

Nasib naas menimpa dua orang pendulang emas di Nabire yang tertimbun tanah longsor ketika keduanya sedang asyik mendulang, Kamis (5/2) lalu.

Diketahui, saat kejadian korban atas nama Sukanto (40 tahun) dan Ade (30 tahun) sedang mendulang di lokasi tambang KM 64 Topo. Lalu sekitar pukul 15.00 WIT turun hujan deras yang menyebabkan tanah longsor

“Sehingga menimbun kedua korban yang menyebabkan kedua korban meninggal dunia,” ujar Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol Patrige, Jumat (6/2) kepada Suara Pembaruan.

Dikatakan lebih lanjut, jasad korban sempat tertahan beberapa jam di bawah timbunan tanah longsor karena pada saat kejadian tidak ada satupun orang yang melihat.

“Kedua korban bisa ditemukan setelah saksi yang lewat lokasi tersebut tidak melihat kedua korban, padahal mesin pendulang masih menyala, setelah dicek ternyata kedua korban telah tertimbun dan meninggal dunia. Lalu para saksi melaporkan ke pos Polisi terdekat,” tambah Kombes Patrige.

SuaraPembaruan/Admin

Berikan Komentar Anda
PASANG IKLAN PAPUALIVES.COM