Balik Atas
Di Pelabuhan Bawa Ganja, IM DiTangkap Satres Narkoba Polres Nabire
 
Pewarta: Redaksi Edisi 18/03/2017
| 776 Views
Pengenar Narkoba penangkapan tersangka IM (27) warga Kelurahan Girmulyo Nabire (Foto:HumasPolresNabire)

Polres Nabire Papua, Satuan Reserse Narkoba Polres Nabire berhasil melakukan penangkapan tersangka IM (27) warga Kelurahan Girmulyo, Kabupaten Nabire. Penangkapan ini bertempat di Pelabuhan Laut Nabire pukul 14.30 wit, Jumat (17/03/2017) siang. Dalam penangkapan tersebut, petugas menemukan ditemukan Barang bukti, berupa 1 paket bungkus besar yang diduga Narkotika Jenis Ganja, 4 paket bungkus sedang dan 2 paket bungkus kecil yang diduga Narkotika Jenis Ganja.

Penangkapan tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Narkoba yang diwakil Kaur Nin Ops Sat Reserse Narkoba Ipda Hajar Hazwad, A.md bersama anggota serta di back up oleh anggota Polsubsektor KP. Laut Nabire.

Kasat Reserse Narkoba melalui Kaur Bin Ops Ipda Hajar, mengatakan bahwa ” benar timnya melakukan penangkapan terhadap tersangka IM (27) dengan membawa barang haram narkotika jenis ganja.

” Dari informasi yang kami dapat, tersangka memiliki, menyimpan dan menguasai Narkotika jenis Ganja, yang akan tiba di Pelabuhan Nabire dengan menggunakan Kapal KM. Labobar “, lanjut Ipda Hajar.

Sekitar pukul 14.30 Wit, pada saat tersangka turun dari KM.Labobar, anggota melakukan penangkapan dan pemeriksaan di pintu masuk pelabuhan Laut Nabire dan ditemukan 1 paket/bungkus besar yang diduga Narkotika jenis ganja, 4 paket/bungkus sedang yang diduga Narkotika jenis ganja dan 2 paket/bungkus kecil yang diduga Narkotika jenis ganja.

” Sementara barang bukti dan tersangka di amankan diruang Satuan Reserse Narkoba, guna kepentingan interogasi dan pengembangan serta proses hukum selanjutnya “, pungkas Ipda Hajar.

Andre

Berikan Komentar Anda