50 Bola & Net Didistribusikan , KONI Paniai Bersama KOMEE Siap Kontrol Lima Distrik
Pewarta: Redaksi
| 596 Dibaca
EDISI TERBIT: 28 Juli 2020
Fredi Degei (tengah) Ketua Komunitas Meeyoka (KOMEE) ketika memberikan bantuan secara simbolis kepada perwakilan lima Distrik yang ada di Kabupaten Paniai (Foto:Yuliten/PapuaLives)

PANIAI – Komite Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Paniai bersama Komunitas Meeyoka (KOMEE)  telah sukses membagikan atribut Olahraga bagi lima Distrik  hal itu dilakukan dalam rangka membangun manusia papua dalam bidang Olahraga usai pembagian kedua belah pihak ini sepakat akan mengontrol dilapangan nantinya.

“Kami sudah bagi 100 bola dan 100 net ke seluruh wilayah di kabupaten Paniai. Untuk kali ini bersama KOMEE ini kami bagi 50 bola dan 50 net ke lima Distrik, Distrik Ekadide, Distrik Topiyai, Distrik Agadide, Disitrik fajar timur dan istrik Bogobaida, semua kampung kami turung langsung serakan.” ungkap Yanpit Nawipa Ketua KONI Kabupaten Paniai kepada  media papualives.com (25/06/2020) siang kemarin.

Selain itu, Pihak KONI Paniai juga akan tetap kontrol , Apabila dikemudian terdapat  kerusakan  akan diganti dan tetap mengontrol sekaligus bekerjasama dengan komunitas yang ada.

Hal senada juga disampaikan, Fredi Degei selaku Ketua KOMEE mengatakan bahwa setelah timnya trip akan menggunakan motor bersama penggurus inti KONI Paniai. Pihaknya pula tetap bersama KONI akan kontrol atribut Olaraga yang sudah dibagikan dan juga akan terus memantau hingga kampung ke kampung.

” Terimakasih kepada KONI Paniai telah ajak kami, bekerjasama salurkan bola ke lima distrik. Kami akan terus siap dalam membangun manusia Papua melalui Olahraga seperti kesempatan ini.”pungkasnya.*

Berikan Komentar Anda
Share Button