Ditengah pandemi Covid-19 , DPP FKKFD gelar aksi kemanusiaan
Pewarta: Redaksi
| 427 Dibaca
EDISI TERBIT: 12 Mei 2020
Aksi kemanusiaan yang diadakan di Cakung Timur RT 01 RW 09, Minggu, 10 Mei 2020 ini cukup menarik perhatian warga dalam kondisi pandemi ini. (Foto:Istimewa)

Jakarta, Dewan Pimpinan Pusat Forum Komunikasi dan Kaderisasi Generasi Demokrat (DPP FKKGD) sebagai sayap organisasi Partai Demokrat bergerak membantu pemerintah dalam upaya memutus mata rantai penyebaran virus Corona.
Selain mengadakan penyemprotan disenfaktan di rumah warga, diadakan pula pembagian masker gratis, santunan anak yatim dan pemberian paket sembako kepada warga yang membutuhkan.

Aksi kemanusiaan yang diadakan di Cakung Timur RT 01 RW 09, Minggu, 10 Mei 2020 ini cukup menarik perhatian warga sekitar karena disaat kondisi yang cukup susah ini masih ada Partai yang masih peduli dan mau berbagi kepada masyarakat. “Ini adalah instruksi dan arahan dari Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) kepada seluruh kader Partai Demokrat agar semaksimal mungkin meningkatkan rasa kepeduliaan dan saling berbagi di tengah pandemi global covid-19”, kata Tabroni M. Cahya, Bendahara Partai Demokrat Kabupaten Nabire.

Menurut Tabroni, yang juga Ketua DPD Forum Komunikasi dan Kaderisasi Generasi Demokrat (FKKGD) Papua, agenda aksi kemanusiaan di Cakung ini tidak termasuk agenda nya selama di Jakarta. Karena terhalang kondisi lockdown di Papua, beliau putuskan memaksimalkan potensi berkontribusi disini. “Kebetulan teman-teman DPP FKKGD mengajak saya berpartisipasi dalam aksi kemanusiaan dan bakti sosial di Cakung, akhirnya ajakan itu saya penuhi dengan maksimal dan saya ikut menyumbang 500 masker, paket sembako, santunan ke anak yatim dan infaq renovasi ke masjid sekitar”. Kegiatan serupa di hari yang sama dilaksanakan juga di daerah asalnya Nabire, Papua.

Berikan Komentar Anda
Share Button