DPD-KNPI Paniai Minta Warga Tetap Jaga Kamtibmas Selama Perayaan Natal

Yus Idris Gobai ketua KNPI Paniai (kiri) bersama Salmon Nawipa Sekretaris DPD KNPI Paniai  Rilispers for papualives.com (Foto: Dokpribadi)

PANIAI – Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD-KNPI) Cabang Kabupaten Paniai menghimbau kepada seluruh warga masyarakat, untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) selama perayaa Natal di bulan Desember ini.

Sekretaris DPD KNPI Paniai, Salmon Nawipa mengatakan, bulan Desember ini merupakan bulan yang suci bagi umat Kristen yang ada di tanah Papua. Oleh karena itu, semua orang harus bertanggung jawab dalam memelihara dan menjaga kamtibmas, sehingga perayaan Natal nanti dapat berjalan dengan penuh hikmat.

“Bulan Desember ini merupakan bulan suci bagi umat Kristen yang ada ditanah Papua. Oleh karena itu semua irang harus bertanggung jawab memelihara dan memelihata kamtibmas. Sehingga peraaan Natal nanti dapat berjalan dengan hikmat.”imbuhnya kepada media papualives.com via telepon, Jumat (11/12/2020).

Menurut Nawipa, Dalam momentum kelahiran Yesus Kristus sebagai jurus selamat, maka sepatutnya setiap orang, terutama para pemuda bahkan komunitas dan kalangan masyarakat di Kabupaten Paniai untuk menjaukan diri dari hal-hal negatif seperti Narkoba dan minuman keras (miras) dan menyiapkan hati dan pikiran.

” Kita hindari hal-hal Negatif seperti miras , Narboba dan lainnya sehingga kita bisa mamasuki momentum Natal dengan penuh Berkah. Dalam momentum ini kami Badan Pengurus KNPI dan seluruh masyarakat dapat menjujung tinggi protokoler kesehatan dengan masker , menjaga jarak dan menjaga penyebaran virus corona ini.”pungkasnya.*

Berikan Komentar Anda
Share Button