Fraksi Gabungan Bangun Papua DPRP, Salurkan Sembako kepada Jemaat Edoutou Argapura
Pewarta: Michael Edowai
| 166 Dibaca
EDISI TERBIT: 23 Mei 2020
Amos Edowai ketika menyerahkan sembako mewakili Fraksi Gabungan Bangun Papua di Argapura kota Jayapura (Foto:Michael/PapuaLives)

JAYAPURA- Anggota DPR Provinsi Papua (DPRP) Fraksi Gabungan Bangun Papua menyalurkan bantuan Sembako kepada Jemaat Gereja Edoutou di Argapura, kota Jayapura berlangsung pada sabtu,(23/05/2020) pukul 11 : 00 WIT siang tadi. Penyerahan  Diwakili Amos Edowai selaku Anggota Fraksi Gabungan Bangun Papua.  Sembako ini dibagikan terutama mama -mama janda yang tak punya penghasilan.

Amos Edowai, kesempatan itu juga mengatakan bahwa anggota Fraksi Gabungan Bangun Papua  hadir di tempat ini untuk mencari dan memberi bantuan kepada rakyat.Kami juga menyadari bahwa, duduk di kursi DPR hanya karena pilihan masyarakat dan setelah selesai kami juga, akan juga kembali ke masyarakat.

“Bantuan sembako kaliini diutamakan kepada mama – mama janda yang tidak punya suami hanya karena sudah meninggal , bercerai dan lainnya.”katanya.

Kesempatan itu, Dengan nada haruh, Edowai menuturkan bahwa ” mama-mama janda selamat memelihara anak-anaknya hanya karena suami telah meninggal dan lainnya,  karena pengorbanan mama – mama, akan ada pahala diakhirat nanti.”tuturnya.

Edowai, menambahkan Fraksi Gabungan Bangun Papua juga telah  memberi bantuan kepada asrama-asrama yang ada di kota Jayapura.

“Kita juga tidak perlu, berharap dengan makanan makan yang datang dari luar Papua. Tetapi kita perlu berkebun, bila ada lahan. Karena kita tidak tahu kapan berakhirnya virus Corona. Kita juga mamanfaatkan waktu yang ada untuk berkebun, untuk lestarikan pangan lokal.”ajaknya dalam sambutan itu.

Menurut informasi yang dihimpun media papualives.com di lokasi telah dibagikan sekitar 20 karung beras , 10 kilo minyak gorang yang dibagi 20 bungkus berisi 2 liter perorangan, dan juga ditambah 2 karton air mineral.

Sementara itu, Pdt. Simon Bunai menyampaikan banyak terima kasih kepada Anggota DPRP dari Fraksi Gabungan Bangun Papua yang telah memberikan bantuan Sembako.

“Semua karya dan bantuan kepada masyarakat lemah, kebaikan akan dibalas oleh Allah sang Pecipta.”tukasnya.

Perlu diketahui, Fraksi Gabungan Bangun Papua DPR Provinsi Papua yang Ketuai Agus Kogoya,Wakil Ketua Nason Utii, Anggota Amos Edowai, Fredy Anouw dan Onkenius Kaiwai.*

Berikan Komentar Anda
Share Button