Empat Anggota Dewan Sidak Ke RSUD Bintuni

DPRD Teluk Bintuni lintas komisi yakni, Sonya Larwuy ketua Komisi B, Markus Maboro wakil Ketua Komisi B, H. Nurdin Anggota Komisi A, dan Ch. Idorway Anggota Komisi C melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Teluk Bintuni. (Foto:DMD/Kadate)

Bintun,Empat anggota DPRD Teluk Bintuni lintas komisi yakni, Sonya Larwuy ketua Komisi B, Markus Maboro wakil Ketua Komisi B, H. Nurdin Anggota Komisi A, dan Ch. Idorway Anggota Komisi C melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Teluk Bintuni.

“Saya bersama teman-teman perwakilan dari Komisi A, B dan C dengan staf ahli dan staf dari masing-masing komisi hari ini sidak ke rumah sakit umum. Ini terkait ada masyarakat yang datang melapor kondisi situasi rumah sakit,’ ujar Ketua Komisi B Sonya Larwuy.

Sidak yang dilakukan ketika Direktur RSUD tidak berada ditempat itu, para wakil rakyat yang berasal dari lintas Komisi itu melihat semua ruang serta pelayanan rumah sakit. Termasuk menemui pasien di ruang rawat inap.

Ruang Oksigen, ruang Persalinan dan juga operasi yang mana, bangunanannya belum selesai di kerjakan. Dan lantai ruangan yang tak semuanya menggunakan tehel.

Terkait itu, politisi Partai Demokrat itu menyatakan, akan memanggil Direktur RSUD Bintuni, Kontraktor dan Konsultan serta pihak terkait untuk hadir dalam rapat dengar pendapat (hearing) yang akan dijadwalkan.

“Saya melihat ini, nanti kita akan diskusi bersama, jalan keluar seperti apa, kita buatkan kronoligisnya, kita buatkan laporan pada pimpinan. Dan kita undangan Direktur RSUD Bintuni dr. Eka dan kontraktor, dan konsultan terkait bangunan yang belum selesai dikerjakan untuk ruang operasi.

“Dari luar bagus (gedung Operasi) tapi dalamnya seperti itu, ruang operasi itu harus cepat selesai, karena selama ini operasi di rumah sakit di lakukan di Puskesmas Bintuni,” ungkapnya.

DMD/Kadate

 

Berikan Komentar Anda

PARIWARA

Cara Membuat Situs Iklan Baris