Balik Atas
Enam Anggota Raih Gelar Sarjana,IPMAPANDODEI Gelar Ibadah Syukuran
 
Pewarta: Yesaya Goo Edisi 08/09/2019
| 213 Views
Berpose bersama seluruh IPMAPANDODEI beserta wisudawan dan wisudawati ketika usai acara syukuran wisuda (Foto:Yesaya/PapuaLives)

Makasar,Ikatan Pelajar Mahasiswa nabire paniai dogiyai deiyai dan intan jaya  (IPMAPANDODEI) mengelar acara syukuran wisuda bagi ke-enam anggotanya yang telah berhasil meraih gelar sarjana acara ini merupakan perwujudan rasa syukur atas kelulusan para wisudawan dan wisudawati, pada sabtu,(7/09/2019 ) berlangsung di kontrakan Dogiyai yang berada di jalan Hertasnin Makasar.

Acara syukuran wisuda ini mengangkat tema “Praise the Lord” (PSAM 113:3) artinya Puji Nama TUHAN mazmur 113:3,di pimpin oleh Pdt.Yosua Kudiai. S,Th yang dihadiri seluruh anggota dan juga undangan.

Dalam khotbahnya Pdt.Yosua Kudia.S.Th mengatakan, sesuai dengan tema, mahasiswa berhasil studinya karena hikmat dari Tuhan semenjak kecil hingga masuk sekolah dan menyelesaikan perkuliahan di Perguruan Tinggi.

Di tempat yang sama, Andi Mote, Ketua IPMAPANDODEI mengajak agar dapat mensyukuri hasil dari perjuangan panjang di bangku perkuliahan yang hari ini dirayakan bersama.

Ia juga mengapresiasi kepada IPMAPANDODEI kekompakan dan kerjasama yang sangat baik. “Kekompakan dan persatuan perlu dijaga dengan baik.

” Hanya dengan kekompakan dan persatuan, masalah yang besar bisa diselesaikan,” kata mote.

Sementara itu, Merry Bunai Ketua tim pengerak juga menyatakan kami bersyukur karena semua itu dari Tuhan, akhirnya kami tim berusaha mengsukseskan ibadah syukuran atas wisudanya enam mahasiswa ini dengan baik.

Untuk diketahui ke-enam wisudawan dan wisudawati tersebut yakni ; 1.Elias Gobay,S.KM 2. Gervasia Goo,S.kep 3.Orsa Sani,S.kep, 4. Merlin I.D keiya,Amd,Kep 5. Paskalina Tenouye,S.Kep 6. Persekila Tenouye,Amd.kep,S.kep.

Berikan Komentar Anda