Balik Atas
Festival Film Papua III akan Digelar Pada 06-09 Agustus 2019
Pewarta: Gerrard Raja Edisi 11/05/2019
| 210 Dibaca
Wirya Supriyadi selaku Sekretaris Nasional Papuan Voices (baju hijau) ,Elis Apeyaka Bendahara PV Nasional (tengah) dan ,Harun Rumbarar selaku Kordinator Papua Voice Kabupaten Keerom (Jaket hitam) ketika jumpa pers di Kantor Jerat Papua (Foto: Gerrard/PapuaLives)

Jayapura,Pada tanggal 06-09 Agustus 2019 mendatang, Papuan Voices akan kembali menyelenggara Festival Film Papua (FFP) ke-III . FFP Ke- III akan dilaksanakan di Kota Sorong, Papua Barat. Tema FFP III adalah “Perempuan Penjaga Tanah Papua”. Tema ini dipilih sebagai sikap Papuan Voices terhadap situasi dan kondisi perempuan Papua di Tanah Papua dengan beragam tekanan yang dialami baik dibidang Ekonomi, Sosial, Budaya dan Sipil Politik namun tetap menjaga “Tanah Papua” .

Wirya Supriyadi selaku Sekretaris Nasional Papuan Voices, dalam jumpa persnya,pada Senin (6/5/2019) bertempat dikantor LSM Jerat Papua menyampaikan bahwa tema ini memberi ruang bagi para filmaker untuk mengabadikan perjuangan perempuan Papua di Tanah Papua.

” terkait dalam menjaga kelestraian lingkungan dan pemenuhan hak Sipil, Politik, Ekonomi, Sosial dan budaya serta mendokumentasikan praktek baik yang kaum perempuan lakukan saat ini. Sehingga dapat memberikan kesadaran kritis khususnya bagi kaum perempuan Papua lainnya dan masyarakat adat Papua pada umumnya yang peduli tentang masa depan Tanah Papua .” harapnya

Kami berharap juga bahwa dengan adanya FFP Ke- III akan semakin banyak Filmmaker muda Papua yang akan berpartisipasi dalam mengirimkan karya -karya mereka.

Berikan Komentar Anda
PASANG IKLAN PAPUALIVES.COM