Scroll to Top
Fino Bahari Hadir Menyaksikan Kejurda Tinju Papua
Posted by Redaksi on 27th November 2018
| 90 views
Koordinator Seksi Pertandingan. R. Carol Renwarin (rambut putih ) bersama Fino Bahari Mantan petinju yang mewakili Indonesia pada turnamen Asean Games tahun 1990.

Timika ,Mantan petinju yang mewakili Indonesia pada turnamen Asean Games tahun 1990, Fino Bahari turut menyaksikan Kejuaran Daerah (Kejurda) Tinju elite man dan elite Women yang digelar di Mimika Sport Compleks (MSC) Jalan Poros Sp 5.

Fino sebelum menyaksikan perhelatan tinju di MSC Sp 5, saat ditemui didepan Graha Eme Neme Yauware, Senin (26/11) mengatakan, pihaknya sangat bersyukur sekali dengan mulai digelarnya Kejuaran Daerah (Kejurda) Tinju di Papua.

Menurutnya, perhelatan itu sebagai langkah dalam menjaring petinju di Papua, apalagi Papua akan menjadi tuan rumah pelaksnaaan Pekan Olahraga Nasional (PON) ke XX tahun 2020 mendatang.

“Jadi saya sangat bersyukur sekali bisa menyaksikam langsung ivent kejurda di Papua ini,” katanya.

Ia menyebutkan, ivent ini sebagai ajang untuk penyaringan atlet -atlet tinju dari Papua menuju PON mendatang, tak hanya itu namun dalam waktu dekat juga akan dilaksanakan Kejurnas yang di gelar di Lampung.

Fino mengakui, bahwa ini kali pertamanya ia menyaksikan perhelatan tinju di bumi Cendrawasi dan dirinya berharap agar dari Papua bisa melahirkan petinju-petinju yang memiliki potensi yang besar.

“Kita harapakan agar para adek -adek penerus kita di cabang olahraga tinju ini memiliki potensi maksimal untuk meningkatkan prestasi kita ditingkat Internasional, khususnya pada cabang olahraga tinju dan saya sangat mengharapkan agar dalam ivent ini para atlet dapat menampilkan permainan yang terbaik,”terangnya.

RK

Berikan Komentar Anda