FKM-Intanjaya Bentuk Panitia Penerima Anggota Baru

NABIRE- Organisasi Forum Komunikasi Mahasiswa (FKM) Kabupaten Intanjaya kota studi Nabire menggelar kegiatan pembentukan panitia penerimaan anggota baru tahun 2021 yang berlangsung di Aula Asrama Mahasiswa Intan jaya,Kalibobo Kabupaten Nabire bentuk panitia,Kamis,(08/02/2021) kemarin.

Dihadiri sejumlah senioritas, pelajar mahasiswa, puluhan anggota FKMI dalam kesempatan itu dilaksanakan pememilihan panitia penerimaan anggota baru, demi kaderenisasi menuju manusia yang seutuhnya.

Panitia yang terpilih melalui pemilihan yakni Penias Maiseni Ketua Pania, Nolianus Kobogau Sekertaris Panitia, dan Bendara Panitia,Yusuf Muzijau.

Salam kesempatan itu,Badan Pengurus (BP) FKMI kota studi Nabire Yulianus Zanambani menjelaskan kepada seluruh pelajar mahasiswa/I, senioritas dan Alumih FKMI kota studi nabire berpartisipasi dalam kegiatan ini.

Selaku pengurus FKMI ,Zanambani berhadap ada perhatian dari Pemerintah daerah (Pemda) Kabupaten Intanjaya untuk membuka mata melihat mahasiswa yang sedang menimbah ilmu di seluruh Indonesia asal kabupaten intan jaya.

” Lebih khusus kota studi Nabire, karena mahasiswa adalah penganti, calon pemimpin masa mendatang.”harap Zanambani.

Berikan Komentar Anda
Share Button