BALIK ATAS
Foto Presiden Latar Bendera Merah di Polres Nabire
PEWARTA: Redaksi PAPUALIVES.COM 26th Juli 2017
| 602 DIBACA
Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo yang berlatar belakang bendera hanya berwarna merah ( Munir/PapuaLives)

Nabire – Foto Presiden, Wakil Presiden RI, Joko Widodo dan Jusuf Kalla tanpa latar belakang bendera Merah Putih terpampang diruangan Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) Polres Nabire.

AKP. Ramli Sihombing, Kasat Lantas Polres Nabire, sempat terkejut melihat foto yang terpampang didinding ruangannya.

 Foto orang nomor satu dan dua di Indonesia yang berlatar belakang bendera warna merah tanpa adanya warna putih ini sempat menjadi kejutan bagi instansi pemerintahan maupun lainnya di seluruh Indonesia dalam kurun waktu setahun terakhir dan sempat heboh dipertengahan tahun 2016 hingga awal tahun 2017.

“Wah! Saya baru tau nih. Waktu saya baru tugas disini, foto ini sudah ada didinding. Betul juga ya, kok tak ada warna putih bendera kita (Indonesia),” kata Ramli saat ditemui sejumlah wartawan di Mapolres Nabire, Rabu (26/7/2017).

Melihat keganjilan ini, mantan Kasat Lantas Polres Keerom itu langsung menurunkan foto Presiden RI Jokowi  dan Wakil Presiden Ri Jusuf Kalla dan meminta anggotanya segera mencari foto yang ada bendera merah putih.

“Tolong cari foto Bapak Presiden dan Wakil Presiden yang belakangnya ada bendera merah putih, jangan seperti ini ya,” kata Ramli kepada anggotanya.

Munir

Berikan Komentar Anda
PASANG IKLAN PAPUALIVES.COM