Balik Atas
Fransiskus Bame Terpilih Menjadi Ketua IPMMAS Jayapura
 
Pewarta: Redaksi Edisi 11/11/2017
| 586 Views
Foto Bersama Usai Kegiatan MUSORPEM IPPMAS, di Aula Asrama Tauboria Jayapura (Foto:PapuaLives)

Jayapura, Ikatan Pemuda, Pelajar dan Mahasiswa Ayawasi Sekitar (IPPMAS) Kota Studi Jayapura. Secara resmi  Forum Musyawarah Organisasi Pemuda (Musorpem) memilih Fransiskus Bame Sebagai Ketua IPPMAS Periode 2017-2018. berlangsung di Aula Tauboria (08/11/2017) dengan Mengusung Thema “Jadikan IPPMAS sebagai Wadah Pengkaderaan Berkualitas”

Ketua terpilih IPPMAS Fransiskus Bame ,mengucapkan terima kasih kepada seluruh Anggota IPPMAS dan Ikatan lain yang telah hadir dalam memperkaya dinamika persidangan. Lebih Lanjut ia mengajak seluruh Anggota IPPMAS  untuk bersatu, bahu-membahu Bangkitkan IPPMAS melalui program kerja sebab IPPMAS telah lama Vakum.

‘Jangan banyak beretorika tapi berbuatlah nyata jangan ada talk only no action ‘ katanya yang juga mantan Sekertaris BEM STIKOM Jayapura.

Ia Menambahkan bahwa IPPMAS sebagai dapur Pengkaderaan, dan situasi masa lalu menjadi acuan dalam kepemimpinannya.  ‘hilangkan semua beda pendapat pasca Pilkada Kabupaten Maybrat’ ajaknya

Ketua Demisioner yang diwakili Sekretaris Badan Pengurus (BP) IPPMAS Deki Natalis Fatie dalam sambutannya mengatakan Permohonan maaf atas kesilafan mereka selama ini. ‘tapi kesemuanya merupakan dinamika dalam organisasi’ungkapnya

Simon. P. Bame , Mewakili Pembina/Senior IPPMAS  menuturkan Kevakuman yang terjadi pada tubuh IPPMAS merupakan dinamika organisasi atau organisasi yang dinamis, tapi sangat disayangkan kalau tidak dicari solusi , bukti kader-kader IPPMAS mampu akhirnya bisa menyelenggarakan Musorpem pada hari ini [kemrin red].

Sebagai Pembina/Senior menegaskan pentingnya komunikasi dalam organisasi jika komunikasi tidak efektif otomatis Organisasi stagnan.

‘dalam proses Musorpem ikuti semua tahapan demi tahap karena merupakan proses pembelajaran dan hilangkan semua sikap egoisme, primodialisme, serta proses politik karena tugas kalian mahasiswa ke Jayapura adalah belajar dan belajar’tegas Bame

Berikan Komentar Anda