BALIK ATAS
GEMPHA Bakal Gelar Lomba Debat Mahasiswa Se-Jayapura
PEWARTA: Redaksi PAPUALIVES.COM 19th Juni 2015
| 1713 DIBACA
Logo GEMPHA Papua  Foto: Dok GEMPHA
Logo GEMPHA Papua            Foto: Dok GEMPHA

Jumat,19/06/2015,PAPUALIVES.COM – Generasi Muda Papua Untuk Hak Adat (GEMPHA ) bersama Yayasan Anak Dusun Papua(YADUPA) Bakal menggelar Debat Mahasiswa Tingkat Perguruan Tinggi Maupun Universitas Se-JayapuraKegiatan yang bertajuk”Eksistensi Hak-Hak Dasar Masyarakat Adat Papua Dalam Pembangunan Nasional” ini direncanakan dilaksanakan di Aula Universitas Ottow Geissler, Jayapura.

“Di usia Organisasi kami yang genap satu tahun ini, kami berharap melalui kegiatan ini dapat meningkatkan ketertarikan seluruh Mahasiswa  khususnya tentang pentingnya Hak-Hak Dasar Masyarakat Adat Papua,”ujar Sekretaris Panitia, Fransiskus Kobepa, Jumat (19/06/2015).

Menurutnya, dengan menguasai persoalan yang ada utamanya Hak Dasar Masyarakat Adat sebagai modal untuk bersosialisasi dengan masyarakat dalam pembangunan Nasional. Tahap Pendaftaran yang sudah dilakukan panitia ini ,sudah hampir perwakilan universitas telah mendaftar , dalam beberapa hari kedepan kiranya kegiatan debat mahasiswa dapat terlaksana.

GEMPHA  menyelenggarkan lomba debat ini untuk mempererat tali persaudaraan antara  Mahasiswa dengan mengeluarkan ide dan gagasan yang baik.

“Semoga dengan terselenggarnya kegiatan ini nanti dapat lebih mempererat hubungan Mahasiswa dengan seluruh Mahasiswa yang ada di Kota Study Jayapura,” harapnya.

Ia juga berharap, seluruh persiapan kegiatan dan pelaksanaan lomba nantinya dapat berjalan lancar serta puncak kegiatan Final Debat akan live di Jaya TV pada tanggal 7 Juli mendatang ini bisa berlangsung meriah.

Elvan Wainggai/PapuaLives

Berikan Komentar Anda
PASANG IKLAN PAPUALIVES.COM