BALIK ATAS
PASANG IKLAN PAPUALIVES.COM
Gereja Kingmi Jemaat Sejahtera Nabire Gelar Camping Paskah Sekolah Minggu Tahun 2019
PENERBIT:PPWI MEDIA Redaksi PAPUALIVES.COM 21st April 2019
| 172 DIBACA
Suasana Kegiatan Camping Paskah Sekolah Minggu Gereja Kingmi Jemaat Sejahtera Nabire (Foto:Ones/PapuaLives)

Nabire,Gereja Kingmi Jemaat Sejahtera Nabire menggelar kegiatan Camping Paskah Sekolah Minggu dengan mengusung tema “Menjadi Anak Yang Hidup Dalam Kebenaran” hal ini di lakukan dalam rangka menyongsong Hari Raya Paskah Tahun 2019 yang diselenggarakan oleh Panitia Hari-Hari Raya Jemaat bekerjasama dengan Komisi Sekolah Minggu pada Jumat 19-21 April 2019  bertempat di Halaman Gereja Kingmi Jemaat Sejahtera Jalan.Yos Sudarso kabupaten Nabire.

Ketua Komisi  Sekolah Minggu Agnes Lalep, S. Pd disela-sela kegiatan ketika ditemui wartawan papualives.com (20/04/2019) Ia berpesan kepada seluruh peserta bahwa Tuhan yesus sudah bangkit, maka kita sudah diselamatkan, dan kita sudah menang.

” Untuk itu tetap jaga keselamatan, Tuhan anugerahkan  yang Tuhan beri bagi kita tidak hilang tidak dengan percuma. Biarlah nama kita tercatat di dalam kitab kehidupan,ingat pengorbanan Tuhan yesus bagi kita semua. Tugas kita adalah memberitakan keselamatan kepada teman-teman yang lain, pada umat lain dan tetap kerjakan kita punya keselamatan masing-masing.”pesannya.

Sementara itu, Pdt. Mince Tebun M.Pd.K Gembala Sidang Gereja Kingmi Jemaat Sejahtera kabupaten Nabire mengharapkan bahwa dengan adanya kegiatan camping ini ada sesuatu yang bisa di dapat. bukan rutinitas tiap tahun.

“Camping paskah yang dibuat oleh guru-guru sekolah minggu di tahun ini. ada makna yang luar biasa yang mereka terima dan mereka tidak pulang begitu saja dan ingat kemarin dalam cerita KKR juga, hanya ada satu orang yang benar yaitu; Tuhan Yesus” harapnya.

Perlu diketahui bersama bahwa Jenis Kegiatan pada hari pertama dimulai pada pukul 13.00-17.30 waktu papua Ibadah pembukaan dan Latihan Lagu, Pada hari kedua di mulai pukul 08:00-20:15 doa pagi, pembagian kelas untuk game dan lainnya.

Hari kedua peserta mulai menginap di Gereja karena anak-anak sekolah akan mengikuti obor paskah yang di selenggarakan oleh BSKAG di Taman Gizi Nabire pada hari minggu subuh (21/04/2019) mulai pukul 04.00 Waktu Papua, Usai pawai obor paskah kegiatan dilanjutkan kembali.

Ones Yobee

Berikan Komentar Anda
PASANG IKLAN PAPUALIVES.COM