BALIK ATAS
GKI Tabernakel Oyehe,Peringat Hari Raya Paskah
PEWARTA: Redaksi PAPUALIVES.COM 13th April 2017
| 609 DIBACA

Nabire,GKI Tabernakel Oyehe Nabire Memperingati hari raya paskah dalam rangka memperingati hari raya paskah gereja kristen injili di tanah papua jemaat tarenakel oyehe nabire mengadakan berbagai kegiatan selama rari raya paskah tahun 2017.

Dalam Memperingati hari raya paskah tahun 2017 GKI di tanah papua jemaat tabernakel oyehe nabire mengadakan berbagai kegiatan di anataranya penataan halaman bernuansa paskah malam pujian pujian wasing-masing wik/ pameran bernuansa paskah camping part sekolah minggumalam, perenungan paskah,pawai obor fajar paskah dan akan diadakan ibadah karya dalam bentuk prosesi jalan salib.

pelaksannan hari raya paskah ini dilaksankan selama 1 pekan mulai dari tanggal 10-16 april 2017. yang diikuti dari 5 wik yang ada di jemaat tabernakel oyehe nabire dan 23 kelompok sel permoritan (ksp) dimana  paskah ini bertujuan untuk menghayati makna paskah bagi seluruh warga jemaat yang mengikuti kesengsaraan kematian dan kebangkitan yesus kristusdan perayaan paskah ini merupakan wahana momen bagi warga jemaat tabernakel oyehe nabire untuk mempersatukan dalam pelayanan iman.

Yasor Victor Sawo Selaku ketua hari hari besar gerejawi jemaat tabernakel oyehe nabire mengharapkan agar momen hari raya paskah ini semua warga jemaat bahkan tidak memupuk kemungkinan dari denominasi gereja dapat ikut berpartisipasi dalam perayaan paskah memperingati kesengsaraan kematin bahkan kebangkitan yesus kristus dimana disampaikan dalam firman bahwa  ketika kristus tidak bangkit maka semua akan sia-sia bagi orang kristen.

sementara itu ketua Majelis Gereja Tabernakel Oyehe Nabire M.Tokoro , mengatakan peristiwa paskah selama ini  dianak tirikan warga lebih mengutaman perayaan natal dimana klimaf pemberitaan injil berlangsung dalam peristiwa paskah  oleh karena itu dengan berbagai kegiatan yang diselenggarakan dapat memberikan pemahaman terhadap warga jemaat bahwa tanpa kebangkitan yesus kristus maka semua kepercayaan kita kepada yesus sia-sia belaka. dengan perayaan paskah diharapkan dapat membawa arti kehidupan yang sesungunya bagi orang kristen  serta seluruh warga jemaat dapat mengabarkan injil sampai keseluruh dunia.

Andre

Berikan Komentar Anda
PASANG IKLAN PAPUALIVES.COM