Balik Atas
Guru Bersama Siswa SMK YPPGI Idakebo Gelar Rapat Perdana Persiapana Syukuran
 
Pewarta: Redaksi Edisi 23/04/2016
| 821 Views

13090109_612233482259952_2118162795_n

Guru – Guru Bersama Siswa – Siswa SMK YPPGI Idakebo,Usai Praktek Seni Budaya .(Foto : Ist )

Dogiyai,23/04/2016,PAPUALIVES.COM Dalam rangka persiapan pengucapan syukuran Siswa Kelas 3 (Tiga) ,Guru – guru bersama Siswa – siswa , Sekolah Menengah Kejuruan (SMK ),Yayasan Pendidikan Persekolahan Gereja Injil (YPPGI) Jeheskiel Dumapa, menggelar Rapat perdana, Sabtu (23/04/2016),Idakebo,Distrik Kamuu Utara.

Ketua Panitia Pelaksana perpisahan, Yusak Keiya.SE ,dalam sambutannya mengatakan rencana dan harapan  Tuhan telah bekerja sehingga berkumpul bersama disini,guna membahas kesiapan dan persiapan pada acara perpisahan yang akan dilaksanakan pada beberapa minggu ke depan.

“ Syukuran merupakan sebagai bentuk ucapakan kepada Tuhan  makan sangatlah penting.  Selain itu juga perayaan  bersama merupakan  sebagai tanda balasan kita kepada Tuhan atas anugerah-Nya yang kita terima, selama menempuh pendidikan 3 tahun”jelas dia.

Sehingga itu,harapan dia,mari kita bekerja sama – sama agar perpisahan  syukuran nantinya bisa berjalan dengan baik.
Sementara itu, Benyamin Pakage selaku Wakil Kepala Sekolah (Wakasel) SMK YPPGI, mengapresiasi kepada Panitia dan siswa- siswi kelas  3 (tiga) dalam kesiapan dan persiapan pada pertemuan  tersebut.

“Sangat luar biasa,Panitia dan siswa – siswi sudah berkerja keras. Sehingga pada hari ini sudah pertemuan terlaksana  dengan baik” katanya

Ia mengajak pada acara persiapan yang nantinya dilaksanakan,harus meriah dan tujukkan jati diri sekolah bahwa” SMK Bisa”.

“  awal dibukanya sekolah ini banyak sorotan dari masyarakat luas tetapi itu hanya sebuah ujian dan tantangan bagi kami.  Kami bersyukur kepada Tuhan ujian Nasional dan ujian sekolah telah terlaksanakan secara Nasional disekolah kami sendiri”Katanya.

 

AGUSTINUS KEIYA

Berikan Komentar Anda