Scroll to Top
HANURA Verifikasi Faktual Penuhi Kuota 30 Persen Perempuan di Kepengurusan Kabupaten Teluk Bintuni
Posted by Redaksi on 1st Februari 2018
| 314 views


Bintuni, Pada hari Selasa (30/1/2018) kemarin, tim verfikasi faktual KPU Teluk Bintuni yang dipimpin Ganem Seknun, SH dan Valen Ukru SH Panwaslu melakukan verifikasi faktual di partai Hati Nurani Rakyat (HANURA). Kehadiran tim verifikasi disambut ketua, sekeretaris dan bendahara serta pengurusan partai HANURA
Setelah ketua DPC Partai Hanura, Pius Nafurbenan menyampaikan ucapan selamat datang pada tim yang di pimpin Sekeretaris KPU Ganem Seknun SH itu, dilanjutkan waktu sepenuhnya pada tim untuk melaksanakan tugas yang telah dipercayakan Negara pada KPU untuk melakukan verifikasi faktual atas berkas kepengurusan partai dan keanggotaan partai HANURA.

Ketua dan Sekerataris serta Bendahara Partai menunjukkan KTP dan KTA, bergitu juga dengan pengurus dan anggota. Termasuk keterwakilan Perempuan 30 persen dalam kepengurusan partai HANURA di kabupaten Teluk Bintuni.
Semua berjalan lancar, dan sangat cermat tim verifikasi KPU Teluk Bintuni melaksanakan tugas serta mendokumentasikan semua yang dipandang penting dan terkait untuk menentukan apakah partai HANURA lolos sebagai partai peserta pemilu khususnya di Teluk Bintuni dengan sangat baik.

Terkait dengan verifikasi faktual yang sudah dilakukan, ketua tim Ganem Seknun mengatakan, bila nantinya terdapat kekurangan yang mesti dilengkapi maka akan disampaikan kemudian pada pengurus Partai HANURA. “Kita hanya melaksanakan tugas yang diperintahkan Undang-Undang, dan bila ada kekurangan dan lainnya akan disampaikan pada pengurus partai dan untuk pengumuman sesuai jadwal tahapan yang sudah dikeluarkan KPU,” ujar Ganem Seknun, mantan ketua HMI kota Sorong itu.

Daniel MD

Berikan Komentar Anda