BALIK ATAS
Hari Ini Panitia Syukuran Gereja Kasih Bukapa di Lantik
PEWARTA: Redaksi PAPUALIVES.COM 7th Februari 2016
| 838 DIBACA

tess

 

Gereja Kasih Bukapa dan Gedung lainnya (Foto Dok )

Dogiyai , 07/02/2016,PAPUALIVES.COM – Dalam rangka mendukung dan mensukseskan kegiatan Ibadah Syukuran Gereja dan fasilitas lain di Jemaat Kasih Bukapa pada tanggal 07 Juli 2017 mendatang, Hari ini Minggu (07/02/15) secara resmi dilantik Panitia Pelaksana oleh Gembala Jemaat setempat.

Mereka yang dilantik Panitia Inti diantaranya,Ketua Penehas Tebai, Sekertaris Agustinus Tebai, Bendahara Yanuarius Iyai,dan dilengkapi dengan seksi – seksi.

Pdt.Thimotius Bouya,S.Th pada saat pelantikan dalam pesannya menyatakan dalam menjalankan proyek Tuhan mestinya harus didasarkan pada takut Tuhan .

“ saya akan dilantik hari ini,selamat melanjutkan pekerjaan Tuhan. Yang penting kerja dengan Iman dan takut akan Tuhan. Bekerja sambil berdoa yang dilandaskan pada Tuhan” Kata Pdt.Bouya.
Ia mengakui pekerjaan Tuhan adalah pekerjaan yang mulia dan sangat luar biasa. Yang penting kita Berdoa dan bekerja ,pasti semua itu bekerja dengan Iman maka kegiatan akan sukses.

“ saya minta,mulai dari Panitia Inti sampai seksi –seksi harus bekerja sama .Jangan Ketua jalan sendiri,sekertaris jalan sendiri. Harus selalu sama –sama terus “harapnya.
Sekedar untuk diketahui,dilantik Panitia bersamaan dengan Ketua –ketua Rayon. Masing –masing diantaranya,Nabire Yance Iyai,S.Pd,Timika Zeth Iyai , Jayapura Pdt.Markus Iyai,S.Th.Ma, Biak Miriam Iyai, Manokwari Jhon Merry Iyai,S.Pd, Jawa dan Bali Yance Iyai. (GUS)

Berikan Komentar Anda
PASANG IKLAN PAPUALIVES.COM