BALIK ATAS
Hasil Seleksi Pemain,Akan di Sampaikan ke Ketum Persetebin
PEWARTA: Redaksi PAPUALIVES.COM 22nd September 2017
| 732 DIBACA
Ketua Harian Persetebin Teluk Bintuni, Ali Ibrahim Bauw, SE,MSP (Foto:DMD/Kadate)

Bintuni,Berakhir sudah seleksi pemain sepakbola tim senior dan junior Persetebin Teluk Bintuni. Mereka yang terpilih akan dipanggil untuk menjalani latihan untuk memperkuat skuad berjulukan “ombak tiga” dalam mengikuti kompetisi di Raja Ampat.Ketua Harian Persetebin Teluk Bintuni, Ali Ibrahim Bauw, SE MSP terus memantau perkembangan jalannya seleksi pemain sampai dengan hari terakhir, menyaksikan pertandingan dua tim (pemain yang ikut seleksi) sebagai materi terakhir Rabu kemarin di lapangan SP V Distrik Bintuni Timur.

Ali mengatakan, hasil seleksi pemain oleh tim pelatih akan disampaikan ke Ketua Umum Persetebin, yang juga Bupati Teluk Bintuni, Ir. Petrus Kasihiw, MT. Dan juga dipublikasikan untuk diketahui khalayak umum.

para pemain saat mendengar arahan (Foto:DMD/Kadate)

“Kita tunggu nama-nama pemain yang terpilih sebagai pemain Persetebin oleh pelatih. Dan nanti bersama pelatih menyampaikan kepada Bapak Bupati yang juga sebagai ketua umum (Ketum) Persetebin,” ujar Ali Ibrahim Bauw, yang didampingi Sekretaris Yan Victor Kamisopa.

(Baca juga : Persetebi Seleksi Pemain Senior dan Junior)

Dirinya berpesan bagi para pemain sepakbola di Teluk Bintuni yang belum terpilih perkuat tim Persetebin agar terus berlatih pada klub masing-masing. Pasalnya, tim Persetebin yang terbentuk untuk awal ini akan memulai perjuangan panjang dari bawah mulai mengikuti kompetisi sepakbola zona Papua Barat. Dan akan dijadwalkan kompetisi sepakbola Persetebin bertitle Bupati Cup!

DMD/Kadare

 

Berikan Komentar Anda
PASANG IKLAN PAPUALIVES.COM