HUT Ke-20, Pelajar dan Mahasiswa Piyaiyita Gelar Ibadah Ulang Tahun

Pengurus IPPMMAPI ketika memotong kue ulang tahun Hut-40 Tahun IPPMMAPI bertempat Gereja Kingmi jemaat post PI Maranatha Kotaraja. (Foto:Jemi/PapuaLives)

JAYAPURA – Dalam rangka memperingati Hut ke-20 IPPMMAPI se-Jayapura yang disaksikan dan dihadiri oleh para intelektual, senior, undangan ikatan tetangga serta puluan anggota yang ada kota studi Jayapura, Ibadah UlangTahun itu berlangsung di Gereja Kingmi jemaat post PI Maranatha Kotaraja,Bukit Senyum.

Mengangkat Motto “Bersatu Untuk Bekerja” Dengan thema:”Teristimewanya HUT ke-20 pada Tahun 2021 guna Mengasa Mindset Agen-Agennya Menjadi Inovator & Kreator Yang Mejadi Handal. Menuju Revolusi Serta Mumpuni Mapan Terkemuka Bukan Keterbelakan Bahwa Kepala Bukan EkorS. SubThema: ” Mengakar Kedalam Mencapai ke Langit” Yeremia 29:11, Mazmur 20:11. Ibadha di pimpin oleh Mrs Ice Yumai pilot perempuan  pertama asal Piyaiyita.

Firman Tuhan di Sampaikan oleh Pdt.Yance Yumai S.pdk dalam renungannya dirinya mengatakan bahwa semua hanya anugerah Tuhan. Maka ibadha ulang tahun yang ke 20 tahun di rayakan dengan baik.

“Carilah dahulu kerajaan dan kebenaran maka semua itu akan di tamban kepadamu, maka kita harus mencari Allah dengan segenap hati karena tidak mungkin bagi manusia mungkin bagi Allah; masa depan kita tidak di ragukan lagi Kalau kita fokus Belajar, memanfaatkan waktu yang ada ini dengan baik,Masa depan Tuhan sudah siapkan  sejak dalam kandungan sebum kita lahir”ungkap Yumai (05/04/2021) sore sesuai dikutip dalam khotbah singkatnya.

Pantauan media dalam acara Ibadah Ulang Tahun juga  pemotongan Kue ulang tahun IPPMMAP ke-20 tahun itu. Pendeta Yumai juga menyampaikan dengan hadirnya wadah IPPMMAPI banyak orang yang menjadi manusia handal mampu dalam semua bidang.

” Maka pelajar dan mahasiswa yang sedang mengemban ilmu di kota studi Jayapura, mari merapat barisan bersatu padu dia siap menciptakan kita manusia yang handal seperti pendahulu kita”harapnya kepada semua hadirin.

 

Berikan Komentar Anda
Share Button