BALIK ATAS
HUT Polri ke 69, Polres Jayawijaya Akan Gelar Panggung Hiburan
PEWARTA: Redaksi PAPUALIVES.COM 22nd Juni 2015
| 1609 DIBACA
Kapolres Jayawijaya, AKBP. Semmy Ronny Thabaa
Kapolres Jayawijaya, AKBP. Semmy Ronny Thabaa

Wamena,21/06/2015,PAPUALIVES.COM– Kapolres Jayawijaya, AKBP. Semmy Ronny Thabaa mengatakan, dalam rangka HUT Polri ke 69 yang akan jatuh pada tanggal 1 Juli 2015, Polres Jayawijaya telah menyelanggarakan beberapa pertandingan.

Diantaranya pertandingan futsal dan bulut tangkis. Untuk peserta pertandangan kata Kapolres, hanya diikutkan bagi anggota polisi dari Sub Satker Polres Jayawijaya.

“Ya, pertandingan menyangkut Hut Polri kami laksanakan hanya untuk internal Polres Jayawijaya, karena tugas kepolisian di Polres Jayawijaya cukup padat yang kami tingkatkan menyikapi situasi Kamtibmas yang terus berkembang di Wilayah Hukum (Wilkum) Polres Jayawijaya,” kata Kapolres Jayawijaya kepada wartawan usai melakukan
pertandingan persahabatan perwira Polres Jayawijaya bersama jurnalis di Wamena, Sabtu (20/6/2015).

Harapannya, kata Kapolres, pelaksanaan kegiatan olahraga ini bisa memberikan sumbangsi terkait Hut Polri ke 69 nanti.

Untuk puncak Hut pada tanggal 1 Juli nanti, menurutnya, pihaknya akan gelar upacara dan memberikan hadiah kepada tokoh-tokoh pejuang di Jayawijaya.

“Jika tidak ada halangan, kami cukup punya dukungan untuk gelar panggung hiburan di kota Wamena. Jadi panggung hiburan akan buat diluar ruangan. Bagi siapa saja bisa datang untuk menikmatinya,”
katanya.

Elisa Sekenyap/PapuaLives

Berikan Komentar Anda
PASANG IKLAN PAPUALIVES.COM