BALIK ATAS
IBADAH PASKAH OIKUMENE TAHUN 2017 DI LAKSANAKAN
PEWARTA: Redaksi PAPUALIVES.COM 20th April 2017
| 597 DIBACA
Ibadah Paskah Gabungan yang dilaksanakan oleh Badan Kerjasama Antar Gereja Kabupaten Nabire,Bertempat di Halaman Kantor Bupati Nabire (Foto:Andre/PapuaLives)

Nabire,Bertempat di Halaman Kantor Bupati Nabire, Pada Rabu sore (19/04/ 2017), dilaksanakan Ibadah Paskah Gabungan yang dilaksanakan oleh Badan Kerjasama Antar Gereja Kabupaten Nabire.Ibadah paskah ini dihadiri oleh Bupati Nabire Isaias Douw, Pimpinan Forkopimda Kabupaten Nabire, serta para pelayan Tuhan dari berbagai denominasi gereja yang ada di Nabire, serta perwakilan masyarakat Nabire.

Ibadah gabungan Paskah Oikumene tahun 2017 mengusung tema Umat Tuhan Bangkit Untuk Memuliakan Namanya Dengan Tubuh, dan sub tema Melalui Paskah Umat Tuhan Merubah Dirinya Dalam Darahnya Yang Kudus Untuk Membangun Sesama Dalam Kasih, Mewujudkan Visi Pembangunan Kabupaten Nabire, Bagi Kemuliaan Nama Tuhan Yesus Kristus.

Ibadah Paskah Gabungan ini dipimpin oleh Pdt. Doni Rumtorambi S.Th yang mengatakan, dengan perayaan paskah ini kita dapat terus menjaga silaturami guna mewujudkan masyarakat yang hidup berdampingan serta.

Bupati Nabire Isaias Douw dalam sambutannya mengatakan Nabire memiliki beragam perbedaan yang perlu dijaga bersama-sama baik agama, budaya, bahasa, adat, dan profesi, untuk itu Bupati mengharapkan agar perbedaan tersebut bukanlah hambatan tapi merupakan potensi dalam rangka membangun Nabire lebih baik di masa mendatang, dan melalui perayaan paskah, kita semua dipersatukan dalam kasih Yesus Kristus.

Dengan perayaan paskah ini,  pemerintah dan gereja bisa terus bersinergi dalam pembinaan umat, dan bersama sama membangun dalam kasih, sesuai visi pembangunan kabupaten Nabire yakni membuka isolasi daerah demi terwujudnya masyarakat nabire berwawasan keberagaman, berkeadilan, sejahtera, dan mandiri secara berkelanjutan.

Andre

Berikan Komentar Anda
PASANG IKLAN PAPUALIVES.COM