Balik Atas
IDI Nabire Gelar Seminar & Workshop Kegawatdaruratan Medis dan Penangananya
 
Pewarta: Andreas Rumyaan Edisi 26/10/2019
| 201 Views
IDI Nabire beserta peserta Seminar dan Workshop ketika berpose bersama (Foto:Dree/PapuaLives)

Nabire,Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Nabire menggelar Seminar dan wokrshop Kegawatandaruratan medis dan penanganannya hal ini dilakukan dalan rangka peringati Hari Ulangtahun IDI ke 69 Pada 26 Oktober 2019 berlangsung di Aula BLU RSUD Nabire.

Kegiatan ini mengangkat tema”Kegawatandaruratan medis dan penangananya” yang diikuti seluruh dokter yang ada di Nabire,Intan Jaya dan Dogiyai.

Andreas Pekey Ketua Panitia menyampaikan bahwa kegiatan ini untuk merefresing kembali ilmu yang dimiliki teman teman sejawat.Yang mana ilmu kedokteran tidak sedikit dan berkembang seminar kali ini sangat spesial bagi dokter karena materi yang di sampaikan ada dari Spesialis Syaraf.

“Kami harap semua peserta dapat mengikuti seminar ini dengan baik,sehingga kegiatan ini dengan baik di puskesmas,klinik dan rumah sakit sehingga pelayanan kesehatan kepada masyarakat semakin meningkat”kata Pekey kepada peserta.

Sementara itu, Frans Sayori Ketua IDI Cabang Nabire mengapresiasikan atas terlaksananya kegiatan ini.

” Kegiatan ini sangat penting dimana teman teman yang ada di maniver,mengalami kendala menangani kasus gawat darurat”kata Sayori.

Selaku Ketua IDI Cabang Nabire mengaharapkan agar semua peserta dapat merefresing ulang ilmu yang dimiliki dan memperoleh ilmu baru.
“Sehingga dapat diterapkan guna menangani kasus gawat darurat”harap Sayori kepada Peserta.

Berikan Komentar Anda