BALIK ATAS
IMASEPA Bandung Membentuk Panitia “Jabar Peduli Banjir Bandang Sentani Papua”
PEWARTA: Redaksi PAPUALIVES.COM 21st Maret 2019
| 182 DIBACA
Ketua Panitia Jabar Peduli Banjir Bandang Sentani Papua Jack Y. Peyon (Foto:Barnabas/PapuaLives)

Bandung, Setelah kejadian Banjir Bandang di Sentani Papua maka Mahasiswa-mahasiswi seluruh tanah Papua melalui IMASEPA Bandung membentuk panitia dengan nama “JABAR PEDULI BANJIR BANDANG SENTANI PAPUA” dalam rapat terbatas di Asrama Mahasiswa Papua Kamasan II Jl. Cilaki No. 59 Cihapit Bandung pada (Selasa, 19/3/2019) tadi sore.

Rapat tersebut telah memutuskan bahwa Jack Yalabik Peyon terpilih menjadi Ketua melalui kesepakatan anggota forum dengan menyampaikan kegiatan-kegiatan penggalangan Donasi dalam beberapa bentuk dengan target memaksimalkan 1 Minggu kedepan. “ungkapnya Roberto, usai rapat.

Menurut Ketua Ikatan Mahasiswa Se-Tanah Papua Bandung Jawa Barat kegiatan ini akan diakomodir melalui Program kerja IMASEPA bidang Sosial dan Pengabdian kepada Masyarakat sehingga dua program menjadi satu kegiatan. “tuturnya, dengan penuh senyum manis.

Ketua Panitia Jabar Peduli Banjir Bandang Sentani Papua Jack Y. Peyon menyampaikan bahwa kegiatan Posko Banjir Bandang akan dibuka mulai besok di Asrama Mahasiswa Papua Kamasan II yang beralamat Jalan Cilaki No.59 Cihapit Kota Bandung mulai pukul, 07:30-23:59 WIB setiap hari. “kata Jack, yang baru menyelesaikan perkuliahan dari ITENas Bandung ini.

Jack Menambahkan bahwa untuk kegiatannya sendiri kami akan lakukan Ngamen beberapa titik lampu merah di Kota Bandung serta melakukan penggalangan Dana atas kerjasama BEM di beberapa Universitas yang ada di Jawa Barat. “tuturnya.

Untuk diketahui bahwa sampai saat ini 103 Orang Meninggal Dunia, 150 Orang luka-luka, 4.886 Orang Mengungsi, 350 unit Rumah Terendam Banjir Bandang dan 3 Jembatan Penghubung antar kota dan kabupaten Jayapura Rusak Total dari 9 Kelurahan dalam 3 Distrik di Kabupaten Jayapura.

Dengan demikian, kami mengharapkan bantuan Donasi berupa; Beras, Makanan Siap Saji, Peralatan Masak, Obat-obatan, Tenda atau Terpal, Air Minum, Pakaian Baru, Pembalut wanita, Popok Bayi, Kain dan Selimut, Perlengkapan kebersihan, Alas Tidur, dan Makanan Bayi serta kebutuhan Pengungsian atau Darurat.

Barnabas Subagio

Berikan Komentar Anda
PASANG IKLAN PAPUALIVES.COM