BALIK ATAS
Imasepa Jabar, Gelar Kompetisi Futsal 2017,Berlangsung Sukses
PEWARTA: Redaksi PAPUALIVES.COM 2nd Oktober 2017
| 506 DIBACA
Tim Futsal Putri, Ikmasol Putri Keluar sebagai pemenang dalam kompetisi Imasepa Jabar 2017 (Foto:IST/Dok Imasepa)

Bandung – Sekretaris Jenderal Ikatan Mahasiswa Se-Tanah Papua Jawa Barat Leonardus O. Magai secara resmi Menutup Kompetisi IMASEPA JABAR 2017 dalam rangka penggalangan Dana Malam Keakraban yang digelar selama 2 Hari di Lapangan Anta Futsal Jl. Terusan Jakarta No. 1 Kota Bandung, Sabtu (30/9/2017) di Bandung, kemarin.

Dalam penyampaiannya, ia menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh panitia MAKRAB IMASEPA JABAR 2017 yang telah melaksanakan kegiatan ini sebagai bentuk menyatukan mahasiswa Papua dan Papua Barat yang ada di Jawa Barat. “ucapnya.

Selanjutnya, ia menyampaikan bahwa kegiatan IMASEPA JABAR sukses atau tidak, dapat diukur dari kekompakan panitia, partisipasi anggota, minimnya kekurangan dan memaksimalkan kekuatan yang dimiliki baik individu maupun kelompok maka empat hal ini patut diperhatikan oleh kepanitiaan ini. “katanya.

Ditempat yang sama, Ketua panitia MAKRAB IMASEPA JABAR 2017 Van Pino mengucapkan banyak terima kasih atas semangat, kerjasama, dan kekompakannya hingga kegiatan berakhir dengan aman dan kondusif. “ujarnya.

Ia melanjutkan, Awalnya saya tidak berfikir bahwa kegiatan ini akan seperti ini namun karena kesadaran yang tinggi dari seluruh anggota maka kegiatan ini berjalan dengan lancar dalam ajang penggalangan Dana MAKRAB. “tandasnya.

Pria yang sering disapa Pino ini mengapresiasi seluruh anggota IMASEPA JABAR yang telah berpartisipasi dalam kegiatan tersebut terutama tim yang telah mengambil bagian demi kesuksesan kegiatan MAKRAB nanti. “pungkasnya.

Ditempat yang sama Fernando Billy Kambu mewakili Kordinator Usaha Dana membacakan hasil pertandingan sekaligus juara. Pertandingan Futsal putri, IKMASOR PUTRI sebagai keluar Juara I setelah mengalahkan POSTAR FC dengan skor 3-0 sedangkan untuk Futsal putra NABERS FC keluar sebagai Juara I setelah mengalah PUTRA SENJA dengan skor 3-2 melalui aksi adu finalty.

Barnabas Subagio

Berikan Komentar Anda
PASANG IKLAN PAPUALIVES.COM