Ini Himbauan Paslon YUDA Kepada Relawan dan Pendukung di Nabire

 

Sticker kampanye YUDA (Foto: Istimewa)

NABIRE – Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Nabire nomor urut 1, Yufinia Mote, S.SIT dan H. Muhammad Darwis di singkat “YUDA” ini berharap dalam Pilkada Serentak, 9 Desember 2020 mendatang dapat berjalan dengan aman dan damai di Kabupaten Nabire.

” Untuk hal-hal terkait kedepan siapa yang akan terpilih siapa yang akan menang kita kembalikan kepada masyarakat. “kata Yufinia Mote Calon Bupati Nabire sesuai rilispeers diterima papualives.com (17/11/2020) siang.

Lanjutnya, Yufinia yang mendapat dukungan dari tujuh partai politik (Parpol) itu menjelaskan bahwa apa yang selama ini sudah di jalankan oleh semua tim relawan maupun tim- tim pendukung terus berjalan terus bekerja dan fokus kepada tujuan itu merebut kemenangan .

” Tidak perlu merasa di bully oleh kelompok lain, kita fokus kepada tujuan, soal kritik itu biasa, bagian dari perjalanan politik, jangan terprovokasi.” jelas Yufinia

Yufinia juga menuturkan bahwa siapa yang berbicara kurang baik atau menjatuhkan orang itu mungkin kelebihan orang tersebut kita akui kelebihannya, yang bekerja dengan baik, jujur dan benar kita juga hargai.

” Kita fokus kepada tujuan utama kita Kemenangan menuju EraBaru.” tuturnya kini Calon Bupati Perempuan pertama di Nabire itu.

Berikan Komentar Anda
Share Button