Ini Klarifikasi Berita Dari Salah Satu Keluarga Tim Kesehatan Intan Jaya

Klarifikasi terkait foto ini yang viral di media sosial facebook.(Foto:papua.kabardarah/PapuaLives)

NABIRE – Beredar sejumlah postingan di dunia maya baik Facebook dan Grup WhatsApp, tentang kegiatan Dinas Kesehatan Kabupaten Intan Jaya, di salah satu pantai di Nabire, yang saat ini heboh dan menjadi buah bibir masyarakat, dikarenakan sejumlah media ikut memberitakan hal tersebut, salah seorang warga Nabire yang wajahnya ikut terpublikasi melakukan klarifikasi kepada media ini.

Klarifikasi itu datang dari Toni Mayor, dijelaskan kejadian yang sedang hebo dan menjadi buah bibir tersebut, sangat merugikan keluarganya, hal itu di sebabkan foto istrinya ikut masuk dalam postingan tersebut dan tertampil di halaman media.

“Jadi begini kemarin ada ade-ade mereka dari dinas kesehatan intan jaya ada kegiatan di pantai, jadi merdeka undang saya dan keluarga disana ya seperti bisa kita kegiatan jadi mungkin seperti yang di postingan, tidak semua orang yang ada di gambar itu terlibat, seperti yang di beredar di media,” Jelasnya kepada media ini minggu malam (14/06/2020)

Lanjutnya, “Foto yang ada itu seperti terlihat itu bukan ibu (istri) saya yang minum, namun saya minta tolong untuk di pegang. Saya juga sempat ada foto dan dan posting ke facebook saya. Istri saya tidak minum, saya yang minum dan di dalam foto-foto itu saya juga adakan, kenapa yang di angkat dan di bagikan cuma foto istri saya, tidak saya?

Diakhir Ia juga mengaku akan buat laporan Polisi

“Besok kita buat laporan polisi, melapor orang yang menyebarkan postingan itu, karena nama baik istri saya,” ucapnnya diakhir.

Sumber: papua.kabardaerah.com

Berikan Komentar Anda