Ini Pesan Bupati Nabire Saat Pelepasan Perdana Penyerahan Bantuan Beras ke Kampung-kampung
Pewarta: Akbar
| 191 Dibaca
EDISI TERBIT: 9 Mei 2020
Bupati Nabire, Isaias Douw, S.Sos, M. AP ketika memberikan keterangan terkait pendistribusian beras ke kampung-kampung (Foto:Akbar/PapuaLives)

Nabire,Untuk mengantisipasi penutupan akses di wilayah Mee-Pago khususnya kabupaten Nabire,Pemda Nabire menyalurkan bantuan beras ke distrik-distrik di awali di Distrik Makimi sebagai daerah zona merah Covid-19. Jumat pada (08/05/2020) siang.

Bupati Nabire, Isaias Douw, S.Sos, M. AP dalam sambutannya saat pelepasan tim penyerahan bantuan beras ke sejumlah kampung yang ada distrik makimi menyampaikan agar penyaluran beras di seluruh Distrik,lurah dan 72 kampung yang ada di kabupaten Nabire harus tersalurkan ke masyarakat selama 3 hari kedepan tanpa terkecuali.

” Kemarin pertemuan bersama Bupati se-Mee- Pago tanggal 7 mei 2020 dan kami sudah berkomitmen bahwa tanggal 11 mei 2020 sampai 24 mei 2020 akan di tutup tidak ada yang aktifitas di kantor kecuali bank mulai jam 08.00 wita-14.00 wita dan SPBU masih jalan seperti biasa dan yang lain tidak ada aktifitas.” Ucapnya ketika ditemui awak media di depan kantor Bupati Nabire.

Ia menjelaskan, Karena perkembangan virus corona semakin hari semakin bertambah perkembangannya di Nabire maupun di wilayah Mee- Pago. Karena ada beberapa daerah pemekaran ada temuan kasus virus Covid-19 dan dalam waktu dekat akan di kirim ke Nabire sebagai rumah sakit rujukan.

” Sebagai ketua tim penanganan penangan covid-19 di Nàbire dan sekaligus di wilayaha Mee- Pago menyampaikan kepada seluruh warga Nabire dan masyarakat Meepago mulai hari ini sampai hari senin 11 mei 2020 siapkan bama untuk selama 14 hari. Untuk itu saya tekankan ke semua kepala Distrik,lurah dan kepala kampung agar di bagi rata semua masyarakat.”harap Bupati.

Berikan Komentar Anda
Share Button