Inilah Ketua BEM dan MPM Uncen Yang Terpilih Melalui Sidang Kabesma
Posted by Redaksi on 23rd Juli 2018
| 401 views
Sidang Umum Kabesma Uncen Jayapura IV tahun 2018 pada Sabtu (21/7/2018) di aula dekanat Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Cenderawasih (Foto:Andho/PapuaLives)

Jayapura,Keluarga Besar Mahasiswa Universitas Cenderawasih (KABESMA UNCEN) lewat Sidang Umum IV tahun 2018 pada Sabtu (21/7/2018) berhasil menghasilkan Pemimpin terpilih yaitu Louis Danielo Raiwaki sebagai Ketua MPM, dan Ferry Kombo-Agus Ohee sebagai Ketua dan wakil ketua BEM UNCEN 2018-2019.

Sidang yang dilaksanakan bertempat di aula dekanat Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Cenderawasih ini diikuti 2 calon untuk MPM (Majelis Pemusyawaratan Mahasiswa) dan 3 pasangan calon untuk BEM (Badan Eksekutif Mahasiswa)

Sehari sebelumnya (20/7/2018) juga dilaksanakan uji Visi-Misi dari para calon di tempat sama yang dihadiri ratusan Mahasiswa-mahasiswi untuk menyaksikan para calon pemimpinnya.

MPM yang diikuti 2 calon masing-masing Melkias Kadepa nomor urut 1 berhasil meraih (30 suara) dan calon nomor urut 2 Louis Danielo Raiwaki berhasil meraih (34 suara) dari total 64 suara delegasi.

BEM juga yang diikuti 3 pasangan calon masing-masing Norberd-Nomensen meraih (31 suara), Ferry-Agus meraih (33 suara) dan Loami- Yustian ( 0 Suara) dari 64 suara

Pembantu Rektor III UNCEN Dr. Jonathan K Wororomi, S., M. Si kepada PapuaLives.com menyampaikan bahwa setelah sidang ini yang akan dilakukan ke depan ada 2 program utama yaitu revitalisasi dan restrukturisasi.

“Revitalisasi itu kita akan aktifkan semua UKM-UKM yang selama ini ada dan tidak berfungsi lagi kita akan fungsikan sementara yang dimaksudkan dengan restrukturisasi itu kita akan pembinaan bukan hanya di level Universitas tapi juga di level Fakultas” ungkapnya

Lanjut Jonathan juga bahwa semua Mahasiswa diharapkan terlibat  untuk bisa mencapai tujuan bersama  kemudian komponen lain untuk skala regional di Papua dan Papua Barat dan (UNCEN) akan naik ke level Nasional. Selain itu pihak lembaga Universitas Cenderawasih juga akan mendukung penuh kegiatan kemahasiswaan ke depan.

“kita punya beban sama, punya PR (Pekerjaan Rumah) sama kita akan samakan program kerja dan kita akan mulai bergerak sesegera mungkin” tutur pembantu Rektor 3 UNCEN tersebut.

Andho

Berikan Komentar Anda
TENTANG KAMI REDAKSI IKLAN SITE MAP PRIVACY POLICY