Balik Atas
IPMANAPANDODE Bandung Menggelar Musyawarah Besar
Pewarta: Redaksi Edisi 09/12/2018
| 363 Dibaca
Saat Pemilihan Presidium SIdang dalam Musyawarah Besar IPMANAPANDODE Bandung (Foto:Barnabas/PapuaLives)

Bandung, Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Nabire, Paniai, Dogiyai, dan Deiyai Kota Study Bandung menggelar Musyawarah Besar melaui tema “Dengan Semangat Kebersamaan, Rasa Memiliki Organisasi untuk mengkaderkan Pemimpin yang Intelek, berkarakter dan Beriman”. Kegiatan yang dihadiri sekitar 50 Mahasiswa asal Nabire, Paniai, Deiyai, dan Dogiyai dilaksanakan dalam keadaan aman dan kondusif pada Jl. Lengkong Besar No.101 di Aula Alfamart lantai II. Sabtu, (08/12/2018) Kota Bandung.

“Ketua Badan Formatur Kelvin D. Magai Mengatakan terima kasih kepada seluruh anggota IPMANAPANDODE Bandung mengingat kepercayaan yang diberikan pada Jajarannya untuk menyukseskan kegiatan tentang pengembangan sistem organisasi secara bersama melalui MUBES ini. “ucapnya, dalam sambutan awal.

Menurutnya, Pengembangan sistem Organisasi ini sangat penting bagi dibahas bersama agar dapat menetapkan arah pergerakan dan kebijakan demi mencapai tujuan bersama kedepan.

“harapnya, sambil senyum. Ajang Debat Ilmiah Musyawarah Besar bukan hanya sekedar Pengembangan Sistem namun lebih besar yakni Ajang Debat Ilmiah sebagai calon warga intelek maka ini panggung ilmiah. “ungkapnya. Ajang Debat ilmiah ini juga dapat membuka wahana dan wacana dalam cara pandang, cara pikir dan tindak agar apa yang disepakati dapat dikerjakan sesuai prosedur. “tuturnya.

Lebih lanjut, Musyawarah Besar juga memberikan dampak positif pada ajang pengkaderan pola pikir intelektual, berkarakter dan bertaqwa dalam asas kekeluargaan sebagai mahasiswa.

“ucapnya.Ditempat yang sama, Ketua IMASEPA Bandung Roberto A. Rumpumbo memberikan apresiasi kepada Paguyuban IPMANAPANDODE Bandung yang telah melaksanakan kegiatan Panggung Ilmiah dengan baik. “katanya, saat akhir kegiatan.

Ia menambahkan bahwa, Kedepan Paguyuban ini mampu memberikan suplai kepada anggota IPMANAPANDODE Bandung khususnya dan umumnya IMASEPA Bandung Jawa Barat serta Orang Papua. “tutupnya, sambil disambut tepuk tangan meriah dari para hadirin.

Barnabas Subagio

Berikan Komentar Anda
PASANG IKLAN PAPUALIVES.COM