Balik Atas
IPMK-KIWO Gelar Perimaan Anggota Baru Disertai Rapat Umum Anggota
 
Pewarta: Michael Edowai Edisi 10/11/2019
| 350 Views
Penerimaan Anggota Baru dan Rapat Umun Anggota (PAB-RUA) yang di lakukan oleh Ikatan Pemuda dan Mahasiswa Katolik Kimbin Wo’ogi Asal Jayawijaya Se Kota Studi Jayapura. (Foto:Michael/PapuaLives)

Jayapura,Ikatan Pemuda dan Mahasiswa Katolik Kimbin Wo’ogi (IPMK KIWO) menggelar acara Penerimaan Anggota Baru dan Rapat Umun Anggota (PAB-RUA) berlangsung Di Asrama Nayak III pada Jumat (08/11/2019 pukul 11:30 Wit kemarin.Diungkapkan Martinus Mabel  Seretaris Dimisioner kepada wartawan papualives.com pada Minggu 10 Noverber 2019 kemarin.

Dalam kesempatan itu, Tanus Elokpere Selaku Senior menjelaskan juga sejarah terbentukannya organisasi, Organisasi IPMK KIWO terbentuk pada 02 maret 2013 di pantai Hamadi namun sekarang wadah ini sudah berumur kurang lebih 6 tahun.

“Dengan terbentuknya wadah ini kami juga telah berhasil mengumpulkan para anggota sesuai keinginan yang kami harapkan, kami telah mendapatkan suatu hasil kepemimpinan namu sekarang ada yang terjun ke politik dan juga dalam pemerintahan mau di organisasi lain.”kata Elokpere.

Lanjutnya, Sejauh mana organisasi bergerak dan kenapa IPMK KIWO berada di kota study jayapura,Dilatar belakangi dari suatu masalah yang kami hadapi di kota study bahwa kami merasa kehilangan kader atau generasi dari pada kami punya paroki KIMBIM WO’OGI sehingga dengan adanya sengketa demikian maka,kami dirikan salah satu organisasi di kota study Jayapara untuk merangkul Mahasiswa yang berasal dari Paroki KIMBIM WO’OGI untuk melibat diri mereka dalam wadah ini.

“Untuk belajar dan melatih diri kepemimpinan bersama organisasi IPMK KIWO yang berdiri di kota Study Jayapura.
Dengan adanya perkembangan dunia yang sangat meningkaat dalam kehidupanya ini, kami tujuan utama adalah kami juga ingin terjung ke dunia moderen maka kami bentuk wadah ini.”jelasnya kepada media ini.

Kesempatan itu, Martinus Mabel Selaku Sekretaris Demisioner mengapresiasi kepada seluruh anggota dan para senioritas yang mana telah menyumbangkan guna mensukseskan acara ini. Mabel berharap agar anggota baru yang diterima saat agar tetap eksis dalam mengikut proses selanjutnya. Memang organisasi ini organisasi lokal namun telah mencetak banyak kader pada masa lalu.

” Oeh karena itu saya berharap kepada anggota yang baru bergabung dalam organisasi ini tetap mengikut proses pengkaderan selanjutnya, kita sebelum terjung ke organisasi yang besar kita perlu membenahi diri kita dari organisasi kecil ini ketiga kita terjun ke organisasi besar mudah untuk menyesuaikan.”harapnya.

 

Berikan Komentar Anda