Balik Atas
Isayas Douw:Pemuda dan Remaja Tulang Punggung Negara dan Bangsa
 
Pewarta: Redaksi Edisi 14/04/2017
| 753 Views
Isayas Douw Bupati Kabupaten Nabire diruang Kerjanya (Foto:Andre/PapuaLives)

Nabire,Bupati Kabupaten Nabire Isayas Douw mengatakan pemuda dan remaja sebagai tulang punggung gereja bagi negara dan bangsa oleh karena itu saya harapkan kegiatan semacam ini penting dan terus dipertahankan agar para pemuda dan remaja tidak terpengaruhi dengan hal-hal negarif seperti, Minuman keras,Narkoba dan Pergaulan bebas Kata Isayas Douw ,Dalam Salah Satu kesempatan memeriahkan Paskah dalam kemping pemuda dan remaja di Nabire.

Dimana saat ini kita ditawarkan berbagai hal yang negatif ,oleh karena itu kita sebagai generasi muda papua ,generasi penerus gereja dan bangsa.

‘ kita harus hati-hati terhadap berbagai tawaran dan ajakan negatif yang merusak masa depan kita dan masa depan gereja dan masa depan papua’ungkap Douw .

Lebih Lanjut  Ia Menjelaskan bahwa ,kita diberikan kemampuan dalam meningkatkan keimanan dan ketakwaan kita kepada Tuhan dan kita yang mampu menciptkan kerukunan hidup bersama hidup antar umat beragama ,kebersamaan,saling mengasihi dan menata hidup kita masing-masing agar kita menikmati suatu kehidupan yang damai,sejahtera dan bahagia.

Andre

Berikan Komentar Anda