BALIK ATAS
Jafri Sastra Resmi Ditunjuk Jadi Pelatih Persipura
PEWARTA: Redaksi PAPUALIVES.COM 2nd April 2016
| 929 DIBACA
Pelatih Mitra Kukar, Jafri Sastra (kini ditunjuk sebagai pelatih Persipura Jayapura).
Jafri Sastra ,kini ditunjuk sebagai pelatih Persipura Jayapura (Foto:kompas.com)

Jayapura,02/04/2016,PAPUALIVES.COM– Pihak manajemen Persipura Jayapura menunjuk Jafri Sastra sebagai pengganti Osvaldo Lessa menjadi pelatih.

Keputusan penunjukan mantan pelatih Mitra Kukar ini diambil pihak manajemen dalam rapat bersama yang digelar di Jayapura pada Kamis (31/3/2016) malam sekitar pukul 23.00 WIT.

Jafri dikontrak sebagai pelatih Persipura untuk menghadapi kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC)yang dimulai bulan ini.

Bento Madubun selaku Media Officer Persipura Jayapura mengatakan, Jafri menyisihkan lima kandidat pelatih lainnya.

“Jafri ditunjuk berdasarkan pertimbangan pengalaman, lisensi, kemampuan, dan pola pendekatan dengan pemain. Ia dikontrak hingga kompetisi ISC berakhir pada Desember mendatang,” kata Bento saat dihubungi pada Jumat (1/4/2016).

Dia pun menuturkan Jafri akan tiba di Jayapura pada Senin (4/42016) ini. Jafri akan didampingi oleh pelatih fisik bernama Irwansyah.

“Rencananya, Persipura akan menggelar latihan perdana pada hari itu juga di Stadion Bas Youwe di Sentani. Sebab, Stadion Mandala masih digunakan para atlet yang mempersiapkan diri untuk mengikuti PON,” tutur Bento.

Dia pun menambahkan dua pemain asing yang baru direkrut Persipura adalah Yoo Jae Hoon sebagai kiper dan James Koko Lomell yang berposisi sebagi striker.

“Selain tambahan dua pemain baru, kami masih mempertahankan sejumlah pemain Persipura U-21 yang diturunkan dalam Bhayangkara Cup, antara lain Yance Wenda dan Osvaldo Hay,” tambah Bento.

kompas.com/admin

 

Berikan Komentar Anda
PASANG IKLAN PAPUALIVES.COM