BALIK ATAS
Jelang Natal dan Tahun Baru, Kapolres Berikan Tali Asih kepada Suku Moni di Nabire
PEWARTA: Redaksi PAPUALIVES.COM 4th Desember 2018
| 259 DIBACA
Kapolres Nabire AKBP Sonny M. Nugroho T, SIK yang diterima langsung oleh Kepala Suku Moni Zoter Zonggonau dan masyarakat (Foto:AR/PapuaLives)

Nabire, Pemberian Tali Asih Kapolres Nabire kepada Suku Moni Zoter Zonggonau, sekitar pukul 17.00 Wit, bertempat di Kampung Gerbang Sadu, Distrik Nabar, Kabupaten Nabire, Senin (03/12/2018) sore.

Pemberian tali asih ini dipimpin langsung oleh Kapolres Nabire AKBP Sonny M. Nugroho T, SIK yang diterima langsung oleh Kepala Suku Moni Zoter Zonggonau.

Yang dihadiri Kepala Kampung Gerbang Sadu Anis Yukim, Para Pejabat Utama Polres Nabire, dan Personel Polres Nabire serta masyarakat kampung gerbang sadu sekitar 500 orang.

Kepala Kepolisian Resor Nabire AKBP Sonny (sapaan) ketika hadir ditengah-tengah masyarakat suku moni, mengatakan bahwa. “Kami dari Polres Nabire mendatangi Kampung Gerbang sadu untuk berbagi kasih jelang perayaan Natal 2018 dan Tahun Baru 2019,” kata Kapolres.

“Tali asih yang diberikan tidak terlalu berarti namun, diharapkan dapat bermakna dan dapat membantu warga dalam menyambut Natal 2018 dan Tahun Baru 2019,” terang Kapolres.

Polres Nabire juga akan membagikan buku-buku tulis bagi anak-anak pelajar dan perangkat permainan voly bagi pemuda gereja. Kapolres Nabire juga mengharapkan agar warga gerbang sadu khususnya Suku Moni dapat terus membantu Polres Nabire dalam menjaga stabilitas kamtibmas di wilayah Kabupaten Nabire.

Diakhir sambutan Kapolres, mengucapkan. “Selamat Natal 25 Desember 2018 dan Tahun Baru 2019 bagi kita sekalian,” pungkas Kapolres Nabire AKBP Sonny.

Pada kesempatan tersebut juga, Kepala Suku Moni Zoter Zonggonau mengatakan. “Apresiasi terhadap Kapolres Nabire dan jajaran yang telah memberikan tali asih bagi masyarakat kecil sehingga dapat merayakan Natal dan Tahun Baru,” kata Kepala Suku Moni.

Kepala Suku Moni juga mengatakan, selama ini Polres Nabire selalu membantu masyarakat baik dalam hal menjaga keamanan maupun memberikan kegiatan-kegiatan sosial kemasyarakatan.

“Suku Moni di Kabupaten Nabire akan terus mendukung Polres Nabire dalam hal menciptakan stabilitas kamtibmas yang kondusif di wilayah Kabupaten Nabire,” tutur Kepala Suku Moni.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian sarana kontak dari Kapolres Nabire kepada Kepala Suku Moni Zoter Zonggonau dan perwakilan masyarakat Suku Moni dari Kampung Gerbang Sadu serta foto bersama.

A.R

Berikan Komentar Anda
PASANG IKLAN PAPUALIVES.COM