Balik Atas
Jemaat GKI Alfa Omega Bumi Mulia Menggelar Sidang Jemaat Ke VIII Tahun 2017
 
Pewarta: Redaksi Edisi 09/04/2017
| 522 Views
Jemaat GKI Alfa Omega Bumi Mulia SP C Wanggar Nabire Menggelar Sidang Jemaat ke VIII (Foto:Andre)

Nabire,Dalam Pelaksanaan Sidang Jemaat GKI Alfa Omega Bumi Mulia SP C Wanggar ke III Pada Tahun 2017 Mengusung Thema’Ia Sendiri Telah Memikul Dosa Kita Di Dalam Tubuhnya di Kayu Salib Supaya Kita yang telah mati Terhdap Dosa,Hidup Oleh Kebenaran’  Dengan Subthema’Meningkatkan Pelayanan Kesaksian danPersekutuan Menuju Kemanduruan di Bidang Teologi,Daya dan Dana.’ sebagai teladan untuk kita semua umat dapat merefleksikan diri dalam Tuhan ,sehingga menjadi terang bagi orang lain.
Adapun pelaksanaan sidang Jemaat ini dilaksanakan atas dasar Firman Tuhan dan Tata GKI di Tanah Papua serta hasil keputusan sidang Jemaat ke VII Tahun 2016.

Sidang tersebut dilaksanan dengan maksud dan tujuan untuk mengevaluasi pokok-pokok progam kerja ,yang sudah dilaksanakan dan yang belum dilaksanak ,sehingga dapat menghasilkan pokok-pokok program baru yang dapat diterapkan menjadi dasar pelayanan pada tahun 2017 ini.

Sementara itu Ketua Panitia Sidang Jemaat Alfa Omega Bumi Mulia, Peles Makai Mengharapkan agar sidang jemaat ini dapat membawa perubahan di jemaat GKI Alfa Omega dan dapat bersaing dengan jemaat-jemaat GKI di tanah papua dalam mengembangkan Iman.

Dalam kesempatan yang sama juga Matius Adolof Nuruwari Sekretaris Panitia Mengatakan dengan dilaksanakan sidang jemaat ini dapat mengevaluasi ,menyusun dan menetapkan program kerja untuk dilaksanakan dalam satu tahun pelayanan naik oleh majelis jemaat dan unsur-unsur jemaat dan seluruh warga jemaat sehingga pelayanan di tahun 2017 lebih meningkat.

Ditambahkan Matius Adolof Nuruwari bahwa, dengan terselenggaranya  sidang Jemaat GKI Alfa Omega Bumi Mulia ini diharapkan dapat menghasilkan program-program yang dapat memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat ‘harap matius

Andre

Berikan Komentar Anda