Balik Atas
Jemaat XIII GKI PNIEL Timika,Membuka Sidang Jemaat Tahun 2017
 
Pewarta: Redaksi Edisi 21/02/2017
| 975 Views

Pada tanggal 17/02/2017 pekan lalu jemaat GKI Pniel Timika melaksanakan salah satu kegiatan dalam rangka membicarakan program kerja ditahun pelayanan 2017 ini. Dalam kegiatan tersebut hadir dalam sidang jemaat ini, Badan Pekerja Klasis (GKI) Mimika, Badan Pemeriksa Perbendaharaan Gereja (BPPG) Klasis Mimika, Peleksana Harian Majelis Jemaat (PHMJ) GKI Pniel, BPPG jemaat Pniel, Mejelis Jemaat Pniel, Badan Pelayan Unsur (PAR, PAM, PW, PKB), perwakilan jemaat wijk 1-9 dan Pos Pelayanan Moria, total peserta dan pimpinan sidang 176 orang.

Sejauh Pantauan Media Pembukaan sidang dilakukan oleh BPK Mimika Pdt. Yance Numberi, S.Th dalam sambutannya mengarahkan peserta untuk menciptakan seruan yang berbunyi teologis kepada pihak pemerintah,PT Freeport Indonesia serta warga gereja atas kondisi yang terjadi di Mimika saat ini, juga hal-hal lain dalam persiapan sidang sinode GKI Papua di Waisai, juga sidang Klasis GKI mimika, sekaligus membuka sidang jemaat Pniel ke-13 yang ditandai dengan Pemukulan tifa dan penyematan tanda pengenal peserta.
Dalam Ibadah pembukaan dipimpin oleh Pdt. Yafeth Samber S.Th, pembacaan firman Tuhan Lukas 5:1-11″Penjala Ikan menjadi penjala manusia”.

panitia penyelenggara adalah jemaat wijk 7,8,9, sidang jemaat ke XIII ini dibawah tema “Bekerjalah Sebab Aku Menyertai Kamu” (Hagai 2:5c), sub tema :”Dengan sidang Jemaat GKI Pniel ke-13, menjadi teladan melalui Tri Panggilan Gereja yang nyata di tengah Gereja dan Masyarakat”
Pelaksanaan sidang jemaat hari ini dengan agenda roll call peserta sidang, pengesah jadwal sidang dan tata tertib sidang, sidang selanjutnya diskors untuk dilanjutkan besok.

Steven Betaubun

Berikan Komentar Anda
Link Banner