Balik Atas
Jemi Yumai Pimpin IPPP-MKP Rayon Nabire
 
Pewarta: Yanuarius Kadepa Edisi 30/07/2019
| 378 Views
Ketua IPPP-MKP Se-Indonesia Yanto Kadepa ketika menyerahkan rekomendasi kepada Yemi Yumai sebagai ketua IPPP-MKP Rayon Nabire (Foto:Yanuarius/PapuaLives)

Nabire,Dalam rapat Ikatan Peduli Pendidikan Paniai, Mahasiswa Fakultas Keguruan & Ilmu Pendidikan (IPPP-MKP) Se-Indonesia  kemarin telah merekomedasikan kepada Yemi Yumai untuk Pimpin Rayon Se-Nabire, Penyerahan surat rekomendasi tersebut secara resmi tersebut berlangsung di Asrama Paniai Kalibobo Nabire (29/07/2019) kemarin.

Setelah penyerahan rekomendasi, Jemi Yumai Selaku Ketua IPPM-MKP Rayon Nabire itu mengatakan dalam pembukaan rapat ini bahwa wadah ini hadir demi Peduli pendidikan Paniai.

“Sehingga kami mahasiswa asal Paniai siap merangkul masa yang di kuliah di nabire untuk sama-sama melihat dinamika pendidikan Paniai secara kacamata kita mahasiswa.”kata Yumai dalam sambutanya.

Sementara itu, Ketua IPP-MKP Se-Indonesia, Yanto Kadepa mengatakan, Ikatan ini dibentuk Setelah melihat dinamika pendidikan Paniai yang sangat berantakan.

“Sehingga kami sebagai mahasiswa yang selalu bicara agen perubahan dlm konteks Tridarma perguruan tinggi (pendidikan, penelitian dan pengabdian), maka kita wujudkan di daerah kita di Paniai. Karena kita-kita inilah penentu pemodal dan penentu perubahan pembangunan SDM bagi daerah kita “jelas Yanto.

Lanjutnya, Saya sangat apresiasi Kepada Badan Penggura IPPP-MKP Se-rayon Nabire, yang telah sediakan waktu untuk kami Badan penggurus Pusat.

“IPP-MKP Se-Indonesia Semoga semua berjalan sesuai harapan kita demi daerah kita Paniai.”harap Yanto.

Adapun agendanya dalam rapat itu yakni Pemahaman singkat tentang latar belakang Organisasi yang di jelaskan oleh Pengurus IPPP-MKP Se-Indonesia , Serah terima rekomendasi dari BP. IPP-MKP Se-Indonesia kepada BP. IPP-MKP rayon Se-Nabire, dan Pendataan anggota IPP-MKP Se – Nabire dari Badan Pengurus Rayon Nabire itu sendiri.

Berikan Komentar Anda