Sat Polariud Berikan Himbauan Cegah Covid-19 di Nabire
Pewarta: Redaksi
| 334 Dibaca
EDISI TERBIT: 11 Mei 2020
Kasat Polair Iptu Henry J. Manurung, S.Sos. ketika melakukan pengawasan dan monitoring kegiatan masyarakat di wilayah pesisir dan perairan (Foto:Istimewa)

Nabire, Personil Satuan Polisi Perairan Polres Nabire melakukan pengawasan dan monitoring kegiatan masyarakat di wilayah pesisir dan perairan, Minggu (10/05/2020).

Kegiatan yang dilakukan oleh personil Sat Polair tersebut guna menyampaikan himbauan kamtibmas serta mensosialisasikan penanganan dan pencegahan penyebaran Covid-19.

“Apa yang menjadi tugas dan tanggung jawab kami dengan situasi pandemi covid-19 ini selalu menyarankan warga agar menggunakan masker,” kata Kasat Polair Iptu Henry J. Manurung, S.Sos.

Tak hanya di pesisir dan perairan namun personil Sat Polair juga melakukan kegiatan patroli di Jalan Poros Nabire – Legari sekaligus memberikan himbauan kepada warga masyarakat yang masih melakukan aktivitas jual beli dan mengingatkan warga akan Surat Edaran Bupati Nabire dalam rangka pencegahan dan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Nabire. (*)

Berikan Komentar Anda
Share Button