BALIK ATAS
Kalahkan Persija, Perseru keluar dari Zona Degradasi
Diterbitkan Oleh: Redaksi Date 4th Juli 2018
| 66 Dibaca
Skor Perseru Vs Persija (Foto:IST)

Serui,Perseru Serui meraih kemenangan kandang usai libur lebaran kontra Klub Ibukota Persija Jakarta dengan Skor 3:1. Pertandingan yang merupakan laga tunda digelar pada hari Selasa (3/7/2018) ini membuat Perseru naik ke posisi 11 klasemen sementara Liga 1 Gojek Traveloka bersama bukalapak.

Sempat ditunda 15 menit akibat Hujan deras, pertandingan akhirnya dimulai dan sejak kick off babak pertama Perseru tampil menekan. Tampil di depan publik sendiri membuat skuad Putu Gede tampil percaya diri, dimenit 44 Perseru berhasil membuat Andritany memungut bola dari gawangnya berkat Gol Donni H Monim. Babak kedua Perseru menambah gol kali ini giliran straiker Silvio Escobar pada menit ke 74 dan Anis Nabar di menit 76. Persija memperkecil ketinggalan dengan Gol Marko Simic dimenit ke 81.

Hasil ini membuat anak asuh Putu Gede naik ke posisi 11 klasemen sementara sedangkan Persija tertahan di Posisi 4 klasemen. Laga berikutnya Perseru akan menghadapi Bornoe FC dan Persija menghadapi PSM Makasar pada hari yang sama yakni Jumat(6/7/2018) nanti.

Andho

Berikan Komentar Anda