Kalahkan Venus FC, Asnab FC melaju semi final YOKA Cup 1

NABIRE – Klub sepak bola anak-anak Asrama Nabire di Jayapura, Asnab Fc kalahkan Venus Fc dengan skor 6-5 aduh penalti berlangsung di lapangan Manuai Kampung Yoka. Pertandingan laga delapan besar ini dimulai pukul 15: 11 wit kemaring hingga selesai dan berakhir dengan aduh finalti setelah skor imbang 01:01 hingga waktu normal habis.

“Puji Tuhan, kami berhasil kalahkan Venus dengan skor 6:5, aduh finalti, ini karena kerja sama yang baik. Kami bangga karena klub Venus diperkuat beberapa pemain-pemain Persipura dan beberapa pemain professional liga satu, ” Jelas Riky Tebai admin Asnab Fc kepada wartawan papualive melalui sambungan telfon.

“Ini mungkin kebanggaan kami meeyoka di Jayapura, jadi kami titip doa karena hari kamis kami akan main di partai semi final”, lanjut Tebai.

Dengan hasil ini Asnab Fc berhasil lolos ke partai semi final Yoka Cup, akan menjamu Putali Fc di lapangan Manuai Kampung Yoga. Selaku menejer Utama Yuleksi Kayame meminta dukungan Doa.

“Hari kamis kami akan melawan Putali Fc, mereka tim yang bagus, ada beberapa pemain professional disana, tapi yang jelas saya percaya Asnab bisa menang dan melaju ke puncak juara. ” Ucap Yuleksi Kayame selaku menejer utama Asnab Fc kepada wartawan papualive melalui sambungan telfn.

“Kami titip Doa kepada semua pendukung Asnab Fc dimana pun kalian berada agar Asnab bisa bermain baik di laga semi final, ” Lanjut Kayame

Berikan Komentar Anda
Share Button