BALIK ATAS
KAMP Papua Siap Layangkan Surat Himbauan Untuk Bantu Pengungsi Nduga di Jayawijaya
PENERBIT:PPWI MEDIA Redaksi PAPUALIVES.COM 16th Maret 2019
| 104 DIBACA
KAMP Papua (Foto:Istimewa)

Jayapura,Dalam rangka untuk meringankan beban masalah warga pengungsi Kabupaten Nduga,Komunitas Anak Muda Peduli (KAMP) Papua siap melayangkan surat himbauan berupa surat edaran permohonan bantuan ke gereja-gereja di kota Jayapura untuk membantu dalam bentuk baju layak pakai, perlengkapan sekolah, bama, dan dana.

Terkait hal itu, Nikolas Imbiri Ketua KAMP Papua ketika dihubungi media ini mengatakan bahwa hal tersebut merupakan agenda spontanitas KAMP Papua karena melihat situasi saat ini yang sangat memperhatinkan.

“Sehingga kami mengeluarkan surat ini untuk meminta respon dari umat kristen di kota jayapura, agar sama-sama kita membantu saudara kita di Jayawijya” kata Imbiri.

Lebih lanjut, KAMP Papua melalui surat edaran berupa himbauan ini berharap jangan lagi ada kritikan bahwa, surat-surat  tersebut harus melalui proses administrasi yang rumit, karena saat ini mereka di atas sangat membutuhkan bantuan kita.

“Sehingga jika hari ini bapak ibu umat Tuhan memiliki kelebihan berkat, mari kita sama-sama membantu mereka, untuk meringankan beban mereka”harapnya.

Perlu diketahui juga bahwa rekan-rekan pemuda gereja diharapkan mengambil bagian, sekaligus menjadi koordinator di gerejanya dengan mengkonfirmasi nama gereja, agar disiapkan suratnya.

Redaksi

Berikan Komentar Anda